Nggak Punya Kembaran, 6 Artis ini Justru Punya Doppelganger

Reporter : Sofi
Senin, 24 Februari 2020 11:56
Nggak Punya Kembaran, 6 Artis ini Justru Punya Doppelganger
Senangnya jika mirip dengan artis-artis ini.

Pasti kalian pernah dengan bahwa kita memiliki 7 orang kembaran di dunia ini. Tapi jangankan menemukan 7 orang, kita mau menemukan satu orang aja susah. Bagaimana jika ternyata kembaran kita ada di belahan dunia lain?

Istilah doppelganger yang biasa dipakai untuk menggambarkan bahwa ada orang lain yang mirip dengan kita. Mungkin bagi artis akan lebih mudah untuk menemukan doppelganger mereka, karena mereka terkenal. Bahkan sesama artis pun bisa menjadi doppelganger mereka sendiri. Berikut adalah doppelganger para artis Hollywood yang dirangkum dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

1. Katy Perry dan Zooey Deschannel

Katy Perry dan Zooey Deschannel © Diadona

Kemiripan yang pertama datang dari dua artis Hollywood yaitu Katy Perry dan Zooey Deschannel. Katy Perry sering mengubah-ubah gaya rambutnya. Tapi ketika Katy memiliki rambut gelap dan berponi. Penyanyi ini mirip dengan artis yang membintangi Bridge to Terabithia yaitu Zooey Deschannel. Terlihat mata terang yang indah dari kedua bintang ini sangat indah dan memiliki kemiripan.

2 dari 6 halaman

2. Natalie Portman dan Keira Knightley

Natalie Portman dan Keira Knightley © Diadona

Kedua artis ini memang sangat mirip terlebih ketika masih muda. Banyak yang mengakui kemiripan antara dua aktris cantik ini dari mata, wajah, hampir semuanya.

3 dari 6 halaman

3. Nina Dobrev dan Victoria Justice

Nina Dobrev dan Victoria Justice © Diadona

Banyak yang menyangka jika kedua Nina dan Victoria ini memiliki kemiripan sampai mereka berdua juga mengakuinya sendiri. Ketika diwawancarai oleh MTV News, Victoria Justice berkata " Aku bertemu dengan Nina Dobrev dan dia seperti 'Semua berpikir aku adalah kamu!' dan aku menjawab 'Semua juga berpikir aku adalah kamu!'" .

Tidak hanya selebritis yang memiliki doppelganger selebritis. Tapi bagaimana jika kamu mirip dengan artis?

4 dari 6 halaman

4. Meghan Markle

Kembaran Meghan dan Meghan Markle © Diadona

Seorang pramugari mengakui jika sejak dia memakai seragam, orang-orang akan berkata jika dia mirip dengan Meghan Markle. Dia akan dilihat dan banyak orang tersenyum padanya sejak Meghan menikahi Pangeran Harry.

5 dari 6 halaman

5. Simon Cowell

Kembaran Simon dan Simon Cowell © Diadona

Seorang pria mengakui sedang berada di sebuah festival dan di area VIP. Lalu seseorang menyebut jika pria tersebut mirip dengan Simon Cowell. Sejak itu, dia berkesempatan untuk bekerja dengan Simon sebanyak 3 kali. Pria tersebut juga menikmati untuk dapat membantu banyak acara amal sejak hal ini terjadi. Wah, ternyata dia malah mendapatkan kesempatan baik untuk melakukan hal baik ya. 

6 dari 6 halaman

6. Shakira

Kembaran Shakira dan Shakira © Diadona

Seseorang yang berprofesi sebagai penari, dan penyanyi, ini mirip dengan Shakira. Ya, dengan kemiripannya ini dia memanfaatkannya sebagai profesi. Wanita asal Venezuela ini sungguh beruntung karena tidak hanya fisik, tapi talenta yang dimiliki seperti Shakira dapat menjadikan karya untuknya dan sekitarnya.

Bagaimana menurutmu tentang kemiripan mereka? Apakah kamu juga suka dibilang mirip dengan seseorang, atau bahkan mirip dengan artis? Bagikan jawabanmu dikolom komentar ya!

Tidak lengkap rasanya jika kamu tidak mengetahui tentang mitos-mitos jika bertemu dengan doppelgangermu. Konon, doppelganger dikaitkan dengan kematian, jangan sampai ketemu deh!

Beri Komentar