Nggak Nyerah, Ternyata Ruben Sempat Ditolak Sarwendah Empat Kali Sebelum Menikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 6 Maret 2020 18:23
Nggak Nyerah, Ternyata Ruben Sempat Ditolak Sarwendah Empat Kali Sebelum Menikah
Ruben Onsu nggak nyerah meski sering ditolak Sarwendah.

Siapa yang nggak tahu The Onsu Family? Keluarga yang dibina oleh Ruben Onsu dan Sarwendah ini selalu kelihatan kompak dan penuh cinta.

Pasangan itu memang jadi salah satu pasangan selebriti yang selalu tampil mesra dan harmonis di setiap kesempatan. Saat ini keduanya pun sudah dikaruniai oleh dua anak perempuan bernama Thalia dan Thania. Nggak hanya itu saja, kebahagiaan keluarga itu semakin lengkap setelah keduanya memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto sebagai bagian dari keluarga mereka.

Tapi siapa yang menyangka kalau sebelum menjadi keluarga yang bahagia seperti sekarang, ternyata Ruben harus nembak Sarwendah sampai empat kali dulu lho! Pantang menyerah banget ya pria satu ini. Keduanya buka-bukaan saat menjadi bintang tamu di channel Youtube Atiek Nur Wahyuni.

1 dari 3 halaman

Bertemu saat Sarwendah masih bergabung dalam Cherybelle

The Onsu Family © Diadona

Seperti yang kita tahu, Sarwendah merupakan salah satu mantan anggota girlband Indonesia yaitu Cherybelle. Ruben bercerita bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan Sarwendah saat sang istri menjadi bintang tamu di acara yang dia pandu.

Awalnya sosok Narji lah yang mendukung Ruben untuk mendekati dan meminta nomor Sarwendah hingga akhirnya mereka bertukar nomor telepon.

2 dari 3 halaman

Empat kali nembak Sarwendah

The Onsu Family © Diadona

Ruben mengungkapkan bahwa dirinya dan Sarwendah mulai dekat setelah sang istri keluar dari girlband Cherybelle. Saat itu dia menjadi sosok yang menguatkan Sarwendah dan memberinya perhatian.

Selanjutnya Ruben bercerita bahwa dia sudah mengajak Sarwendah berpacaran sampai empat kali. Segala cara sudah dia lakukan tapi masih saja mendapat penolakan.

3 dari 3 halaman

Hingga akhirnya Sarwendah pun sadar bahwa Ruben sudah menembaknya hingga empat kali. Wanita cantik itu selalu menganggap bahwa sosok Ruben adalah sosok yang humoris sehingga dia berpikir bahwa Ruben hanya bercanda.

Meski harus nembak sampai empat kali, tapi perjuangan Ruben nggak sia-sia. Nyatanya saat ini dia dan Sarwendah bisa membangun keluarga yang bahagia bersama-sama.

Makanya buat kamu yang sering ditolak pasangan, jangan nyerah dulu ya. Siapa tahu kamu bisa berakhir bahagia kayak Ruben dan Sarwendah ini.

Beri Komentar