Baby Claire Dibaptis, Shandy Aulia Tulis Pesan Haru Sambil Usap Air Mata

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 11 Agustus 2020 12:16
Baby Claire Dibaptis, Shandy Aulia Tulis Pesan Haru Sambil Usap Air Mata
Pesan mengharukan dari Shandy Aulia untuk Baby Claire.

Kehidupan Shandy Aulia dan sang suami semakin berwarna sejak kehadiran Baby Claire dalam kehidupan mereka. Hal itu pun sering dibagikan oleh Shandy di akun Instagram miliknya.

Shandy cukup sering membagikan foto-foto kegiatannya merawat Baby Claire di Instagram. Baru-baru ini, Shandy juga membagikan momen putri kecilnya yang sedang dibaptis dan menuliskan pesan haru.

1 dari 4 halaman

Unggah foto saat usap air mata

Shandy Aulia © Diadona

Shandy Aulia membagikan momen pembaptisan Baby Claire di akun Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Shandy sedang memegang tangan Baby Claire yang sedang digendong. Shandy pun juga terlihat mengusap matanya. Sepertinya wanita itu sangat terharu dalam momen tersebut.

2 dari 4 halaman

Ingin menceritakan banyak hal pada Baby Claire

Shandy Aulia © Diadona

Shandy juga menuliskan pesan mengharukan dalam unggahannya. Dia mengatakan ingin menceritakan banyak hal pada sang buah hati saat anaknya itu nanti sudah dewasa.

" Nanti ketika @missclaireherbowo dewasa banyak sekali yang mommy ingin ceritakan... kita akan banyak berbagi rasa bahagia dan rasa sedih...," tulis Shandy.

3 dari 4 halaman

Anaknya akan menjadi orang yang menghapus air matanya

Potret Shandy Aulia Sejak Awal Karier Hingga Sekarang © Diadona

Shandy juga mengungkapkan bahwa anaknya itu akan menjadi wanita dewasa di masa depan. Di saat itu, Claire akan menghapus air matanya dan membuat Shandy tersenyum.

" Claire akan menjadi wanita dewasa yang ketika mommy sedih claire yang akan menghapus air mata mommy dan gantikan dengan senyuman di wajah mommy," ungkap Shandy.

4 dari 4 halaman

Keajaiban dalam hidupnya

Shandy Aulia © Diadona

Shandy mengatakan bahwa Claire adalah alasan bagi dirinya dan sang suami untuk lebih banyak tersenyum. Keduanya menganggap Claire sebagai keajaiban dalam hidup mereka.

" Karena claire mommy daddy selalu memilih untuk banyak tersenyum... lewat kehadiran Claire keajaiban Tuhan begitu lebih nyata untuk kehidupan mommy daddy," tutup Shandy dalam postingannya.

Selamat untuk Baby Claire dan keluarga Shandy Aulia.

Beri Komentar