Nggak Main-main Usaha Denny Sumargo Demi Punya Anak, Makan Otak Kelinci sampai Beli Merpati

Reporter : Mila
Senin, 25 Maret 2024 12:04
Nggak Main-main Usaha Denny Sumargo Demi Punya Anak, Makan Otak Kelinci sampai Beli Merpati
Usahanya membuahkan hasil.

Denny Sumargo kini tengah berbahagia atas hamilnya sang istri, Olivia Allan, setelah tiga kali mengalami keguguran. Hal ini pun mereka ungkapkan melalui podcastnya dan langsung dibanjiri ucapan selamat netizen.

Untuk kehamilan ini, usaha Denny Sumargo ternyata nggak main-main lho!

1 dari 5 halaman

Sebelumnya mantan pemain basket itu pernah mengaku bahwa ia menghadapi kesulitan dengan kualitas sperma yang rendah. Meski begitu, ia berupaya dengan sungguh-sungguh untuk memiliki keturunan.

“ Jadi Denny tuh merasa kan spermanya dia jelek, terus waktu itu aku agak sedikit ada kejadian yang lucu dan membuat aku terharu,” ungkap Ci Oliv.

Denny Sumargo dan Istri © Diadona

2 dari 5 halaman

Densu memutuskan untuk mencoba berbagai cara untuk meningkatkan kualitas sperma yang dimilikinya, salah satunya dengan mengonsumsi otak kelinci.

“ Jadi pada saat dia ketakutan sperma dia jelek tahu gak dia bilang apa? Gaby (nama salah satu timnya) cariin gue otak kelinci,” Ce Oliv melanjutkan.

“ Karena gue baca otak kelinci tuh bagus untuk memperbaiki sperma,” kata mantan pebasket berusia 42 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Sayangnya, Densu merasa bahwa rasa otak kelinci tidak seperti dugaannya. Rasa sup otak kelinci yang telah dibuat tidak sesuai dengan selera dan terasa pahit baginya. Meski begitu, ia terus mencoba berbagai cara, termasuk dengan memakan tiram atau oyster, madu, bahkan membeli sepasang merpati yang dipercaya dapat mengusir sial.

“ Gue minta merpati sepasang terus gue doain terus gue lepas,” ucap Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Istri © Diadona

4 dari 5 halaman

Kini, kehamilan Olivia Allan telah memasuki usia kandungan 6 bulan. Pasangan ini menyambut kehadiran sang buah hati dengan suka cita.

Sehat selalu ya untuk ibu dan bayi dalam kandungannya!

Beri Komentar