Gak Bikin Ribet Suami, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribuan Sampai Berlian

Reporter : Kurnia
Kamis, 21 Maret 2024 11:38
Gak Bikin Ribet Suami, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribuan Sampai Berlian
Denny Sumargo sempat kaget saat tau istrinya ngidam aneh-aneh

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan membagikan pengalaman unik saat ngidam masa kehamilan pertamanya.

Wanita yang hangat disapa Ci Oliv ini mengaku banyak merasakan hal unik reka terus menginginkan hal-hal yang tidak biasa baginya.

1 dari 4 halaman

Di usia kehamilan 6 bulan, istri Denny Sumargo itu sebut dirinya ngidam berbagai macam buah dengan harga yang mahal. Olivia Allan juga menginginkan berbagai perhiasan berlian.

Salah satu ngidam Ci Oliv ialah buah strawberry putih berukuran besar yang diketahui berharga Rp100 ribu per bijinya. Menurutnya, buah tersebut sudah ia sukai sejak kecil.

Aku tuh kayak pengen sesuatu yang berhubungan dulu waktu kecil tuh aku makan,” kata Ci Oliv yang dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Kamis, (21/3/2024).

2 dari 4 halaman

Olivia Allan Ngidam © Diadona

Selain strawberry, istri Densu itu juga sebut ingin buah blackberry yang manis. Karena sulit ditemukan di Indonesia, Olivia Allan akhirnya meminta buah tersebut langsung dirikim dari luar negeri.

Terus aku pengen makannya tuh blackberry, bukan handphone, blackberry yang buah kecil itu dari Australi aku dulu waktu kecil suka makan blackberry tuh,” tambahnya.

Selain buah-buahan, Olivia Allan juga menjelaskan jika dirinya selama ini merasa ngidam dengan perhiasan berlian. Padahal, menurut Denny Sumargo sebelumnya Ci Oliv tidak begitu tertarik dengan barang-barang mahal, kecuali jika sesuai dengan kebutuhan atau keperluan.

3 dari 4 halaman

Memang aku gak tau kenapa tuh jadi aku juga gak nyadar, tiba-tiba aku kalo ngeliatin Instagram ngeliatinnya perhiasan kalunglah, antinglah, gelanglah,” kata Ci Oliv yang heran.

Kendati begitu, Olivia Allan mengaku dirinya enggan membuat ribet sang suami dengan meminta-minta. Istri Denny Sumargo itu langsung memenuhi keinginannya sendiri dengan membeli apa yang ia mau tanpa meminta sang suami yang membelikan.

Tiba-tiba aku ke ITC aneh banget kan cari-cari toko emas liat kalung,” tutupnya.

Beri Komentar