Nggak Cuma Modal Cantik dan Endorsment, 5 Selebgram Ini Ternyata Punya Bisnis yang Sukses

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 7 Februari 2020 23:04
Nggak Cuma Modal Cantik dan Endorsment, 5 Selebgram Ini Ternyata Punya Bisnis yang Sukses
Bisnis memang usaha yang menjanjikan, tak terkecuali utuk para Selebgrma Indonesia ini.

Semenjak munculnya instagram sebagai sosial media bagi banyak orang, muncul pula kata-kata 'Selebgram' sebagai penggunanya. Sebenarnya apasih 'Selebgram' itu?

Selebgram merupakan singkatan dari seleb instagram. Biasanya mereka melakuakn endorse dan paid prmote tentang sebuah produk. Bahasa gampangnya sih mempromosikan sesuatu dan mereka dibayar untuk itu. Yap, ternyata beberapa selebrgam nggak hanya ngandelin tampang dan endorsan, loh! Sebagian dari mereka ternyata punya bisnis yang sukses dan menjanjikan, ini daftarnya!

1 dari 5 halaman

1. Rachel Vennya

      View this post on Instagram

???????????????? ????????????????, @mahikakids present you our #???????????????????????????????????????????? collection. Feel the most comfortable and stylish pieces for your little ones. Let’s give them the greatest gift and SHARE US your story with @mahikakids. Find out our complete collection only on ???????? @mahikacatalog — ???????????????? ???????????????????????? ???????? ???????????? ???????????????????????? ????????????????, #MAHIKAKIDS

A post shared by MAHIKA (@mahikakids) on

Siapa yang nggak tau Rachel Vennya? Salah satu selebgram ini kisahnya memang sangat-sangat menginspirasi. Menjadi Rachel Vennya nggak ujug-ujug terkenal dan kaya, loh. Bahkan dulu ia harus bekerja keras utnuk memem=nuhi keutuhan hidupnya sendiri. Tapi, sekarang Rachel benar-benar sukses dan menjadi panutan semua orang.

Ibu 2 anak ini memiliki banyak sekali bisnis seperti Rumah Sedep, Taichan Goreng, Raven is Odd dan yang paling terbaru yaitu Mahika Kids sebuah brand produk pakaian anak-anak.

2 dari 5 halaman

2. Awkarin

      View this post on Instagram

“ZAHIRA” yang mempunyai arti bersinar, cemerlang dan berbunga-bunga . Code: #H1 Bahan: VOAL TRYSPAN PREMIUM Ukuran: 130 x 130 cm . . To order please contact LINE@: @hallybyawkarin (don’t forget to use the @) We only accept payment via ATM ( no pulsa or cash! ) Shopee : shopee.co.id/shophallybyawkarin Tokopedia : tokopedia.com/shophally . ? STEALING PICTURES WILL BE FINED. AND IS PROHIBITED & RESTRICTED BY LAW. ?

A post shared by hally by awkarin (@hallybyawkarin) on

Terkenal karena kontroversi nggak membuat Awkarin selalu menghasilkan sensasi agar terus terkenal. Dara cantik ini juga memiliki banyak bisnis yang sangat sukses. Ada bisnis makanan, yaitu awkenyang, bisnis jilbab Hally by awkarin, dalam bidang fashion ada Bad Influence by Awkarin, dan manajemen selebgram yaitu Ateam.

4 dari 5 halaman

4. Diana Rika Sari

      View this post on Instagram

Team sneakers or sandals? ???? #iwearUP #weloveUP #madeinindonesia

A post shared by UP (@iwearup) on

Dulunya seorang blogger, kini Diana Rika Sari juga merambah ke dunia bisnis terkhusus pada fashion. Saat ini ia sudah meiliki brand sendiri bernama Up and Pop Shose, dan Iwearup.

5 dari 5 halaman

5. Media Zein

      View this post on Instagram

Terimakasih untuk semua yang telah hadir di Grand Opening #MDClinic cabang ke - 10 Lebak Bulus @mdglowingclinic_lebakbulusjkt . Semoga dengan adanya cabang baru ini bisa membantu teman-teman sekitar dan membuat kami lebih mendengar secara langsung tentang solusi yang dibutuhkan untuk masalah kulit. Last but not least we’d like to thank @sekarwangicake @8party @balloontreat for making this happened ????

A post shared by Official Page MDGLOWINGCLINIC (@mdglowingskin) on

Nggak hanya sukses sebagai selebgram, Medina juga punya banyak bisnis yang sangat menghasilkan. Ada MD glowing skin, medina Zein Boutique, MZ Tour and Travel, beberapa gerai makanan bekerjasama dnegan artis dan juga bsnis Villa di Jimbaran Bali.

Beri Komentar