Nggak Cuma Kekeyi dan Rio Ramadhan, 4 Seleb Ini Juga Akui Sempat Jalani Hubungan Settingan Loh!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Senin, 23 Maret 2020 06:00
Nggak Cuma Kekeyi dan Rio Ramadhan, 4 Seleb Ini Juga Akui Sempat Jalani Hubungan Settingan Loh!
Ternyata hubungan settingan itu banyak terjadi, loh!

Menjadi seorang artis sekaligus publik figur tentu segala tentangnya sering mencuri perhatian banyak orang. Tak terkecuali kisah asmara mereka. Banyak seleb yang sudah berpacara lama dan sampai ke jenjang yang lebih serius. Begitu juga sebaliknya ada pula yang pacaran hanya sebentar dan berakhir begitu saja.

Tapi yang mengagetkan, ternyata diantara hubungan yang mereka jalani ternyata ada loh yang hanya rekayasa. Hal ini dalam artian mereka tidak benar-benar menjalani hubungan itu tapi dibuat seolah-olah itu memang benar terjadi.

Dari pada penasaran yuk langsung aja berikut seleb yang mengaku hubungan asmaranya hanya setingan dikutip dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Rio Ramadhan dan Rachmawati Kekeyi Putri Cantika

Kekeyi dan Rio Ramadhan © Diadona

Baru-baru ini Kekeyi mengakui bahwa hubungan yang ia jalani dengan Rio Ramadhan selama ini hanyalah rekayasa. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kekeyi di Channel YouTube pribadinya dengan judul " Klarifikasi Hubungan Aku sama Rio" pada hari Senin (16/03).

" Awal mulanya itu aku perkenalan dengan dia di sosmed dan waktu itu di chat di WA dan langsung ditelpon seakan-akan dia serius minta untuk pacaran settingan. Dia itu pokoknya ngasih alasan, pokoknya lembut kata-katanya dan alus banget dan menguatkan aku, sekaan-akan aku percaya dengan mulut manisnya, dan aku percaya waktu itu," ucap Kekeyi di YouTubenya.

" dan mungkin itu kesalahan aku kebodohan aku aku orangnya terlalu polos, waktu itu dia langsung live (Instagram) dan nembak aku nembak palsu, semuanya palsu dan bodohnya aku terima dia," Lanjut Kekeyi.

2 dari 5 halaman

Andika Mahesa

      Lihat postingan ini di Instagram

Selamat pagi kehidupan! Sampai jumpa nanti malam di booth @birbintangindonesia di @javajazzfest bareng @ucupop_ dan @danillariyadi idamankuuhh. Have a good day everyone, saiikk . ????: @ygksm

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANDIKA MAHESA (@babang_andikamahesa) pada

Terkenal dengan sebutan 'Babang Tamvan' membuat Andika sering kepergok dekat dengan banyak wanita. Tapi, nggak tanpa alasan loh, ternyata Andhika melakukan hubungan setingan untuk mendongkrak popularitas wanita yang jadi pasangannya. Dalam Vlog Gofar Hilman, ia juga mengaku mendapat bayaran sebanyak 50-100 juta.

3 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

      Lihat postingan ini di Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.... Jakarta - Makassar - Gorontalo - Pohuwato Masyarakat Pohuwato sampai ketemu di Pohon Cinta ????????????????????..... semangat Tanpa Batas #vickynisasikomunitasindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada

Setelah resmi bercerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dketahui menjalin asmara dnegan aktris Anggia Chan. Dalam instagram pribadi mereka, keduanya terlihat sering menuliskan kata kata romantis.

Tapi, belum genap tiga bulan bersama ternyata hubungan mereka harus kandas. Usut punya usut ternyata hubungan yang mereka jalani merupakan rekayasa semata. Hal ini diungkapkan Anggia dalam live di instagramnya.

"Kenapa saya memutuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya sama Vicky seperti apa? Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas dasar cinta. Hubungan saya sama Vicky didasarkan atas janji-janji dia," Ungkap Anggia.

4 dari 5 halaman

Elly Sugigi dan Irfan

      Lihat postingan ini di Instagram

Attire by @nands_boutique_radwahbekasi

Sebuah kiriman dibagikan oleh ely sugigi (@ellysugigi_real_) pada

Kabar kedekatan artis Elly Sugigi dan Irfan ternyata ditepis oleh pernyataan Elly. Ia mengtakan bahwa hubungan tersebut hanya rekayasa semata dan dilakukan untuk mengangkat karier Irfan di dunia hiburan.

"Ya memang kami tidak pernah jadian, sudah itu saja. Saya pura-pura pacaran sama dia, saya hanya niat ngebantu dia buat jadi orang, buat jadi artis," Ujar Elly.

5 dari 5 halaman

Angga Yunanda dan Amanda Manopo

      Lihat postingan ini di Instagram

???? . . . #mermaidinlovesctv #mermaidinlovesctv_ #mermaidinlove #mermaidinloveofficial #anggayunanda #amandamanopo #keepsupportanggamanda #manggalovers #anggamandalovers #anggaaldiyunanda #amandamanopolugue #anggaamanda #mermaidinlovers #teamaric_ #arick #arielerick #keepsupportmil

Sebuah kiriman dibagikan oleh Amanda Manopo & Angga Yunanda (@anggaamandamanopo) pada

Sukses dari sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo dan Angga Yunanda dikabarkan menjalin cinta lokasi. Namun, Amanda manopo akhirnya mengakui bahwa ia hanya menjalin hubungan rekayasa.

"Manda ngaku settingan karena capek aja hidup bohong kepada masyarakat dengan gosip-gosip pacaran segala macam dan diharuskan seperti itu untuk naikkan rating sinetron," Ungkap Amanda kepada Liputan6 pada April 2018 lalu.

waduh, ternyata banyak juga ya artis yang melakukan hubugan settingan hanya untuk menaikkan pamor. Kira-kira, ada lagi nggak artis yang lagi melakukan hubungan settingan?

Beri Komentar