Ngeri Banget! Selain Pocong Rumah Jessica Iskandar Juga Dihuni Kuntilanak yang Terekam di CCTV

Reporter : Kurnia
Rabu, 5 April 2023 12:57
Ngeri Banget! Selain Pocong Rumah Jessica Iskandar Juga Dihuni Kuntilanak yang Terekam di CCTV
menurut Jedar, hantu yang berada di rumahnya juga sering menggangu para penghuni

Rumah Jessica Iskandar yang berada di Jakarta beberapa waktu lalu menyita perhatian masyarakat.

Melalui sosial medianya, Jessica Iskandar membagikan video hasil rekaman CCTV yang menunjukkan aktivitas janggal di salah satu sudut rumahnya itu.

Ngeri banget, dalam video yang dibagikan Jessica Iskandar menunjukkan adanya penampakan mahluk halus berupa pocong.

1 dari 4 halaman

Gak Percaya

" Di rumah Jakarta, yang sekarang ini. Iya, pocica (pocong)," kata Jessica Iskandar membenarkan adanya mahluk astral kepada Raffi Ahmad.

Dalam keterangan yang sama, ibu dua anak mengaku tak percaya dengan keberadaan mahluk tak kasat mata tersebut di kediamannya.

" Awalnya aku nggak percaya. Tapi aku pikir-pikir lagi, ini kok driver, asisten, masa iya bisa edit-edit? kayaknya nggak bisa," jelasnya yang dikutip pada Rabu, (5/4/2023).

2 dari 4 halaman

Kuntilanak

Semakin parcaya, Vincent Verhaag pun ungkap dirinya pernah mengalami kejadian mistis di rumah Jessica Iskandar. Pengalaman itu merupakan pengalaman horor pertama yang ia alami sepanjang hidupnya.

" Masalahnya pernah aku di rumah dia itu pertama kali (mengalami sendiri), seumur hidup. Dibisikin telingaku, terus langsung lari kabur," jelas Vincent Verhaag.

Lebih lanjut lagi, Jessica Iskandar juga mengungkapkan ada beberapa jenis hantu yang menampakkan diri dan mengganggu beberapa penghuni di rumahnya.

" Ganggu. Yang cowok-cowok tuh suka ditunjukin wujudnya Miss K, cantik. Sopir ku pernah lagi cuci mobil, terus habis gitu pas lagi begini (lihat ke bawah mobil) ada rok tapi enggak ada kakinya," cerita Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Mengganggu Penghuni

Tak sampai di situ, bahkan penghuni rumah Jedar di Jakarta juga kerap diganggu oleh mahluk-mahluk astral yang berada di kediamannya.

" Terus pas disamperin muter, eh pintu mobilnya kebuka sendiri," sambungnya.

Beri Komentar