Jessica Iskandar Lega Akhirnya Steven Kini Statusnya Jadi Tersangka

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 Maret 2023 10:18
Jessica Iskandar Lega Akhirnya Steven Kini Statusnya Jadi Tersangka
Jedar pun mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian.

Jessica Iskandar masih berkutat dengan kasus penipuan yang ia alami. Seperti kita tahu, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) melaporkan Christopher Stefanus Budianto alias Steven atas dugaan penipuan.

Titik terang bagi Jedar di kasus ini akhirnya mulai tampak. Terbaru, kini Steven berstatus sebagai tersangka. Jedar pun merasa lega akhirnya Steven kini jadi tersangka.

1 dari 5 halaman

Jedar pun mengatakan bahwa kabar tersebut merupakan jawaban dari perjuangan panjangnya dalam mencari keadilan.

" Pastinya bersyukur dengan proses yang panjang ini, bisa sampai di titik ini, itu luar biasa banget. Lega akhirnya bisa membuktikan bahwa terlapor CSB saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka," ucap Jedar saat ditemui oleh awak media.

Jessica Iskandar © Diadona

2 dari 5 halaman

Kuasa hukum Jedar pun mengungkapkan bahwa Steven resmi ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 7 Maret kemarin.

" Tanggal 7 maret kami menerima (SP2HP) Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan, berkaitan laporan di polda terkait terlapor CSB telah ditetapkan sebagai tersangka," ucap Roland E. Potu, kuasa hukum Jessica Iskandar.

3 dari 5 halaman

Pihak Jessica Iskandar pun mengapresiasi kinerja kepolisian karena telah ditemukan dua bukti kuat untuk menetapkan Steven sebagai tersangka.

" Di sini sudah diperoleh bukti yang cukup, yang bersandar pada 184 KUHAP, penyidik meyakini melalui gelar perkara telah ditetapkan tersangka seorang CSB," sambung Roland.

4 dari 5 halaman

Mereka juga berharap kerugian yang dialami dapat kembali dipulihkan dan kasus ini cepat selesai.

" Dengan proses, mudah-mudahan bisa memulihkan kerugian yang aku alami. Yang kedua semoga cepat bisa selesai juga, karena aku enggak mau ini berlarut-larut," ucap Jessica Iskandar.

Beri Komentar