Ngefans Lesti Sejak Lama, Benarkah Ibunda Rizky Billar Desak Keduanya Segera Menikah?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 12 Agustus 2020 12:53
Ngefans Lesti Sejak Lama, Benarkah Ibunda Rizky Billar Desak Keduanya Segera Menikah?
Reaksi ibunda Rizky Billar mengetahui sang anak dekat dengan artis yang dikaguminya.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora sepertinya mulai memasuki babak baru. Bukan cuma Billar yang sudah bertemu keluarga Lesti, tapi baru-baru ini Lesti pun sudah bertemu dengan ibunda Billar.

Mengejutkannya, ibunda Billar ternyata sudah mengagumi Lesti sejak lama loh.

1 dari 3 halaman

" Menurut pengakuan ibu saya, beliau sempet sering nonton Dangdut Academy kan, nonton Lesti juga dulu dari lama. Sekarang kan berhubung emang saya lagi deket, lagi temenan sama Lesti, lalu ibu saya tuh sekarang kayak sering-sering muterin video saya sama Lesti," ungkap Billar, seperti mengutip dari Youtube Intens Investigasi.

Billar mengaku bahwa selama ini sang ibu hanya melihat Lesti dari tv. Begitu bisa bertemu secara langsung, ibunda Billar mengaku bahwa Lesti adalah sosok yang baik.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar dalam tayangan Intens Investigasi © Diadona

" Beliau selalu memuji Lesti di luar kemampuan skill nyanyinya, tapi lebih ke attitudenya, ke sikapnya, segala macem," tambah Billar.

Saat disinggung apakah ibunya mendesak Billar dan Lesti untuk segera menikah, pria berusia 25 tahun ini pun memberikan klarifikasi.

" Ibu tuh apa yang saya pilih, pasti beliau dukung. Sebelum kenal ama Lesti, beliau juga udah bilang kalo udah ada yang ngurusin, segerain aja nikah gitu-gitu," ungkap Billar.

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut, Billar hanya memberi pemahaman agar ibunya tak minta buru-buru. Ia ingin lebih bersabar agar bisa menemukan yang tepat.

" Target nikah insyaallah ada lah pasti, cuma untuk saat ini sejauh ini saya masih men ikmati ya udah sendiri dulu. Kalo emang jodoh, udah saya nemu yang pas, saya pasti langsung nikah," pungkas Billar.

 

tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar