Ngaku Positif Covid-19 ke Istri, Pria Ini Ternyata Malah Kabur Bareng Selingkuhan!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 18 September 2020 18:42
Ngaku Positif Covid-19 ke Istri, Pria Ini Ternyata Malah Kabur Bareng Selingkuhan!
Ada-ada aja deh.

Pandemi covid-19 ini memang membuat banyak orang harus terpisah dari keluarga maupun orang yang dicinta. Entah karena meninggal atau diisolasi sementara karena positif terjangkit corona.

Tapi siapa sangka, covid-19 ini malah jadi alasan seorang pria asal India untuk mengelabui istrinya lho. Pria berusia 28 tahun ini mengaku bila dirinya positif covid-19 agar bisa tinggal dengan sang selingkuhan. Ada-ada saja ya.

1 dari 2 halaman

Mengaku Positif Corona

Ilustrasi Virus Corona © Diadona

Melansir dari India Today, semua ini berawal dari sang pria yang menelepon istrinya pada 24 Juli lalu dan mengatakan jika dirinya positif covid-19 sekaligus akan meninggal. Saat telepon itu, ia sama sekali nggak menjelaskan dimana keberadaannya dan langsung saja menutup telepon.

Kemudian, kakak ipar pria ini menemukan sepeda motornya tergeletak begitu saja di jalan raya. Hal ini lantas membuat keluarganya melaporkannya pada pihak kepolisian dengan keluhan orang hilang.

2 dari 2 halaman

Tinggal Bersama Selingkuhan

Ilustrasi Perselingkuhan © Diadona

Mendengar laporan ini, polisi kemudian bergerak mencari sang pria mulai dari rumah sakit, pusat pengujian virus corona, sampai di sekitar sungai Vashi dimana sepeda motornya ditemukan. Terlebih lagi, hp pria ini dimatikan yang semakin mempersulit pencarian polisi.

Berbulan-bulan kemudian, akhirnya polisi bisa melacak ponsel pria itu dan menemukan jika ia masih hidup bahkan memakai identitas palsu di Kota Indore, India.

Lebih mengejutkannya lagi, ia tinggal di rumah sewaan bersama sang selingkuhan. Langsung saja ia dibawa kembali ke kota asalnya Navi Mumbai dan diserahkan pada sang istri.

Emang ada-ada saja ya aksi pria ini. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar