Ngaku Pernah Pindah Agama sampai Kena Kanker, Ratu Rizky Nabila Kini Tampil Bercadar

Reporter : Yoyok
Jumat, 28 Juli 2023 11:06
Ngaku Pernah Pindah Agama sampai Kena Kanker, Ratu Rizky Nabila Kini Tampil Bercadar
Hal ini Ratu ungkapkan saat di podcast milik Fenita Arie.

Baru-baru ini RAtu Rizky Nabila mencuri perhatian banyak orang. Biasa tampil seksi, kini ibu satu anak ini memutuskan berhijab dan bercadar.

Banyak orang dibuat bertanya-tanya alasan Ratu yang kini tampil menutup aurat. Ratu Rizky Nabila pun akhirnya mengungkapkan alasannya.

1 dari 6 halaman

Dalam podcast bareng Fenita Arie, Ratu menceritakan perjalanan spiritualnya yang kini mantap berhijab. Ternyata, mantan istri Alfath Fathier ini sempat pindah agama karena sang ibu yang meninggal di Hari Raya Idul Adha.

Ratu Rizky Nabila pun sempat marah dengan agama dan Tuhan saat itu. Bahkan, Ratu sempat marah ketika mendengar suara azan.

Ratu Rizky Nabila Bercadar © Diadona

2 dari 6 halaman

" Aku nggak bisa denger azan. Karena mamaku meninggal Idul Adha takbir kelima, 2017," cerita Ratu Rizky Nabila di podcast bareng Fenita Arie.

" Saya marah sekali. Saya tantang Allah. Kalau mau dikasih yang berat seberat-beratnya, tolong kasih sekalian. Aku marah, aku benci. Setiap ada azan, aku nggak mau denger pokoknya," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Ratu juga sempat divonis mengidap kanker tiroid. Namun, Ratu bisa tenang karena vonis tersebut hanya indikasi.

" Dari 6 rumah sakit, aku (sempat) dibilang stage dua, stage tiga. Rumah sakit keenam (dibilang) indikasi aja," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Ratu Rizky Nabila kini mantap bercadar karena mendapat dukungan dari Ustaz Derry Sulaiman dan sang istri, Datin Jodha. Ratu terinspirasi dari Inara Rusli yang saat itu ramai membuka cadarnya.

" Awal mulanya sebenarnya karena aku ngelihat Kak Inara didampingi Ustaz Derry. Trus Ustaz Derry nggak ngeliat ketika dibuka cadar (Inara). Dari situ aku follow (Instagram Ustaz Derry)," ungkap Ratu.

5 dari 6 halaman

Sama-sama hobi melukis, Ratu Rizky Nabila pun memberanikan diri untuk menghubungi Ustaz Derry Sulaiman lewat DM. Ratu pun diajak bertemu di masjid dan mendapt dakwah.

" Awalnya cuma pengen beli lukisan. Bener-bener karena kagum dengan apa yang beliau sampaikan dan isi-isinya menurut aku 'Kok cocok ya'," ucap Ratu Rizky Nabila.

Beri Komentar