Ratu Rizky Nabila Mantab Cerai Usai 3 Hari Nikah, Ungkap Fakta Soal Nikahi Suami Orang

Reporter : Nasa
Minggu, 4 Desember 2022 17:19
Ratu Rizky Nabila Mantab Cerai Usai 3 Hari Nikah, Ungkap Fakta Soal Nikahi Suami Orang
Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila sempat sebut dirinya mencintai orang lain, sehingga memilih bercerai...

Ratu Rizky Nabila kembali bikin publik heboh, usai dirinya memutuskan untuk bercerai dari suami barunya, Ibrahim Alhami, yang baru mempersuntingnya selama dua hari.

Perempuan 28 tahun ini dikabarkan sempat melepas status jandanya, dengan pria keturunan Libya tersebut. Namun, ia justru langsung minta cerai saat usia pernikahannya masih 3 hari.

1 dari 4 halaman

Ungkit Jadi Korban Pelakor

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ratu rizky nabila (@raturn)

Saat ditemui oleh awak media, Ratu Rizky Nabila menyebut bahwa dirinya merupakan korban pelakor. Menurutnya, sang mantan suami ternyata diketahui sudah beristri.

"Saya ini korban pelakor. Masa saya suka sama pria beristri setelah menikah, nggak masuk akal," kata Ratu Rizky Nabila, seperti dikutip dari laman Liputan6.com, Minggu (4/12/2022).

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Buka Aib

Akan tetapi, Ratu menyebut jika dirinya sengaja menyebut mantan suami sebagai pria beristri. Lantaran tak ingin membuka aib sang mantan suami yang membuatnya mantab untuk bercerai.

" Saya bilang (mencintai pria beristri) supaya dia (Ibrahim Alhami) cepat mengucapkan talak, saya tidak sudi menjadi istrinya. Saya tidak akan buka aib dia, nanti dia yang malu," lanjut Ratu Rizky Nabila.

3 dari 4 halaman

Ungkap Belum Ada Restu

Tak hanya itu, Ratu Rizky Nabila juga ungkap soal belum adanya restu dari keluarga Ibrahim Alhami. Bahkan dia menyebut kakak dari sang mantan suami merendahkan dirinya dan sang anak.

" Dia bilang sudah ada restu, makanya aku mau nikah, tapi ternyata belum ada restu, sampai aku murka," terangnya.

" Kakaknya merendahkanku dan anakku," tukas mantan istri Alfath Fathier itu.

4 dari 4 halaman

Ibrahim Alhami Bikin Ratu Ketakutan

Sementara itu, Ratu Rizky juga menyebut bahwa dirinya ketakutan saat Ibrahim memukul tembok saat meluapkan emosinya. Hal tersebut terjadi saat Ratu Rizky meminta pembatalan nikah ke Ibrahim.

" Waktu saya ingin membatalkan, dia (Ibrahim) memukul tembok marmer dan membuatku ketakutan sampai akhirnya akad nikah berlangsung," tandasnya.

Wahhh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar