Ngakak, Isi Chat Salah Kirim Mahasiswa ke Dosennya Ini Bikin Nilai Kuliah Auto Ngulang!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 27 Mei 2020 14:25
Ngakak, Isi Chat Salah Kirim Mahasiswa ke Dosennya Ini Bikin Nilai Kuliah Auto Ngulang!
Haha ada-ada aja nih ya bisa salah segala!

Sebagai mahasiswa, siapa sih yang nggak pernah chat dosen kuliah? Pasti banyak dari kalian hampir mengalami momen menegangkan itu, sama seperti apa yang dilakukan oleh seorang mahasiswa yang sedang viral di twitter ini. Bedanya, bukan chat formal pada umumnya, ia tampaknya salah mengirimkan kata-kata yang kurang sopan terhadap dosennya tersebut, Duh!

1 dari 2 halaman

Dikutip dari twitter @collagefes terlihat seorang mahasiswa sedang curhat mengenai pengalamannya salah chat ke dosen. Dalam chat tersebut diketahui mahasiswa tersebut awalnya mengeluh pusing memikirkan permasalahan yang terjadi di kehidupannya di sebuah status whatsapp dan ternyata dosen kuliahnya pun menanggai status Whatsapp tersebut dengan santai,

" Punya pala capek mikir, nggak punya pala serem"  

" Lepas aja kepalanya kalo capek, nanti dipasang lagi"  

 

 

2 dari 2 halaman

Bukannya membalas dengan sopan, mahasiswa yang tidak diktetahui namanya ini membalas dosennya bernama Ikhasan ini dengan kalimat yang tidak sepantasnya.

" KAU KIRA INI PALA PORTABLE BISA BUKA PASANG?!"

" Oh aku kira itu kepala sama kayak kepala charger"

" MATAMU KEPALA CHARGER!"

Mahasiswa salah chat © Diadona

Ternyata, ia awalnya tak tahu bahwa itu adalah kontak dari dosennya, mahasiswa ini mengira dosennya tersebut adalah temannya yang bernama Ikhsan juga.

Karena perbuatannya tersebut, akhirnya mahasiswa ini meminta maaf kepada dosennya tersebut berkali-kali sembari mengucapkan ucapan idul fitri, haha ada-ada aja!

Mahasiswa salah chat © Diadona

Sontak ini mendapatkan banyak sekali respon netizen dan viral di media sosial dengan total 40 ribu retweet, haha semoga nggak dapet nilah D ya!

 

Beri Komentar