Netizen Ikutan Murka, Denny Cagur Buat Klarifikasi atas Perbuatannya Pada Mobil 15 M Raffi Ahmad

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 19 Mei 2020 09:15
Netizen Ikutan Murka, Denny Cagur Buat Klarifikasi atas Perbuatannya Pada Mobil 15 M Raffi Ahmad
Biar nggak salah paham lagi yaa..

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mobil Raffi Ahmad seharga 15 Miliar dipinjamkan selama seminggu kepada Denny Cagur karena kekalahannya saat tanding main PS. Namun belum juga seminggu, Denny udah berbuat aneh-aneh nih pada mobil merk Rolls Royce tersebut.

Di hari pertama, Denny memanfaatkan mobil tersebut untuk menjemur kasur, handuk, bahkan rengginang. Di hari kedua, Denny memakai mobil ini untuk nongkrong di trotoar.

Di hari ketiga, Denny mengisi mobil tersebut dengan bensin eceran di pinggir jalan. Bayangin aja, mobil seharga 15 Miliar diisi pakai bensin eceran lho ini!

1 dari 4 halaman

Kemarahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © Diadona

Otomatis hal ini memancing kemarahan Raffi dan Gigi, bahkan netizen pun ikutan murka. Banyak netizen yang bahkan kecewa berat sampai memutuskan untuk unsubscribed channel Youtube Denny lho!

Menanggapi hujatan dan makian yang ditujukan pada dirinya, Denny pun menyampaikan permohonan maafnya untuk Raffi Ahmad. " Tapi, bohong..." ungkapnya menirukan salah seorang Youtuber lainnya.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Denny Cagur

Denny Cagur Menghubungi Supir Raffi Ahmad © Diadona

Denny membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di balik peristiwa pengisian bensin eceran pada mobil seharga 15 Miliar yang ternyata kesayangan Nagita Slavina. Ternyata Denny sempat menghubungi supir Raffi untuk mengetahui bahan bakar apa yang biasanya digunakan untuk mengisi mobil Rolls Royce.

Sebelum memuluskan aksi jahilnya, Denny pun membeli bensin V Power yang biasa digunakan menggunakan jerigen kaleng. Dan ternyata, Denny dibantu timnya memindahkan bensin tersebut pada botol-botol air mineral yang sudah disiapkan.

3 dari 4 halaman

Denny Cagur Kerjasama dengan Pedagang Bensin Eceran © Diadona

Aksi jahil pun berlanjut, Denny mencari penjual bensin eceran yang bisa diajaknya bekerja sama dengan menitipkan botol-botol yang berisi bensin V Power tersebut.

Pada akhirnya kerjasama Denny dengan sang pedagang bensin eceran pun berjalan mulus, hingga menuai tanggapan mengejutkan dari Raffi dan seluruh netizen.

4 dari 4 halaman

Video Klarifikasi Denny Cagur © Diadona

Sebagai penutup Denny menambahkan, " Pokoknya, gua tuh ngejaga banget karena ini adalah barang spesialnya Raffi. Nggak mungkin gua asal-asalan, nggak mungkin nggak gua rawat. Bahkan mobil ini di dalem garasi, mobil gua ditaruh di luar. Ngalah, asal si ganteng (mobil Raffi) ini aman nggak kena matahari."

" Karena gua ngejaga banget mobil ini, ini adalah titipan amanah yang pasti akan gua jaga lah. Bagaimana pun gua nggak mau menyia-nyiakan, nggak mau merusak, akhirnya bisa merusak persahabatan gua sama Raffi," pungkas Denny.

Beri Komentar