Mobil 15 Miliar Raffi Ahmad Dipake Jemur Rengginang dan Kasur sama Denny Cagur

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 18 Mei 2020 19:45
Mobil 15 Miliar Raffi Ahmad Dipake Jemur Rengginang dan Kasur sama Denny Cagur
Walaupun punya harga yang fantastis, mobil Raffi Ahmad ini malah bernasip apes, karena dipakai jadi tempat menjemur dan oleh Denny Cagur.

Tingkah kocak Denny Cagur ini terekam dalam sebuah video berdurasi 13 menit yang diunggah di channel YouTube Denny Cagur, Denny Cagur TV. Awalnya terlihat mobil Rolls-Royce berwarna hitam milik Raffi Ahmad ini, terparkir di halaman rumah Denny Cagur.

Mobil ini terparkir dengan baik-baik saja, sampai ada salah seorang asisten dari Denny Cagur yang terlihat akan menjemur rengginang. Semula ia akan menjemur rengginang di lantai atas rumah Denny, tapi Denny langsung menyuruhnya menjemur rengginang di atas kap mobil Raffi Ahmad itu.

1 dari 2 halaman

Jemur Kasur

Denny Cagur Pakai Mobil 15M Raffi jadi Jemuran © Diadona

“ Di sana mah nggak panas di sini aja.” kata Deny menginstruksikan asistennya sambil membantu meletakkan tempat rengginang di atas kap mobil.

“ Mana lagi yang mau dijemur? Kasur udah dijemur belum?” Tanya Denny yang langsung sigap direspon oleh asisten nya. Tak disangka asistennya langsung membawa keluar sebuah kasur.

“ Nah ini kasurnya basah nih, kena ompol semalem.” kata Denny yang juga langsung membantu menggotong kasur dan meletakkannya di atas mobil Raffi Ahmad itu.

“ Karena kan di sini panasnya bagus,” ucap Denny.

2 dari 2 halaman

Jemur Handuk

Denny Cagur Pakai Mobil 15M Raffi jadi Jemuran © Diadona

Baca Juga:

Asisten Denny yang menggunakan baju warna hijau pun turut mengeluarkan barang lain yang dirasanya juga perlu untuk dijemur, yaitu beberapa potong handuk. Denny pun terlihat mempersiapkan tempat untuk menjemur handuk itu, yang tentu juga masih menggunakan mobil Raffi Ahmad sebagai jemurannya. Denny membuka pintu mobil, sebagai tempat untuk menjemur handuk. Ia juga membuka bagasi mobil di belakang untuk menjemur handuk yang tersisa.

“ Kenapa nggak pakai mobil Pak Denny aja sendiri?” Tanya seorang asisten berbaju kuning pada Denny Cagur. Denny pun menjawab bahwa mobilnya sedang terparkir di dalam, di mana lokasinya tidak terpapar sinar matahari, jadi takut jemurannya malah tidak kering. Sedangkan mobil Rolls-Royce Raffi Ahmad tempat terparkir di tempat yang terpapar sinar matahari. Jadi rengginang, kasur, dan juga handuk akan kering dengan baik.

Haduh ada-ada saja kelakuan Denny Cagur, mobil mahal-mahal malah dijadiin jemuran, apa kata Raffi Ahmad saat lihat mobilnya diginiin ya?

Beri Komentar