Kaji Edan, Sosok yang Heboh Dibahas Menjadi Dalang di Balik Harta Juragan 99

Reporter : Galang
Jumat, 11 Maret 2022 15:48
Kaji Edan, Sosok yang Heboh Dibahas Menjadi Dalang di Balik Harta Juragan 99
Benar gak sih, ada sosok-sosok di balik kesuksesan Juragan 99

Saat ini Juragan 99 tengah menjadi sorotan warganet, khususnya di Twitter. Kini kesuksesan 'Crazy Rich Malang' yang punya nama asli Gilang Widya Pramana ini disangsikan murni karena legitnya bisnis yang dia jalani.

Misalnya salah seorang pengguna Twitter menyebut ada sosok bernama Kaji Edan di balik kesuksesan Juragan 99 yang fenomenal. Bahkan warganet menyebut, private jet milik Juragan 99 kepemilikannya atas nama Kaji Edan.

"Kalo lo mau tahu duit dari mana tuh Juragan 99. Lo tanya Kaji Edan. Private Jet 99 itu atas nama Kaji Edan," katanya seperti dikutip Kamis (10/3/2022).

1 dari 2 halaman

Kemudian muncul pertanyaan, siapa sebenarnya sosok Kaji Edan yang tengah dibahas para netizen tersebut?

Kaji Edan sendiri pernah diwawancarai oleh salah satu figur publik tanah air, Helmy Yahya. Sosoknya dideskripsikan sebagai Sultan Jagakarsa dengan nama asli Onny Hendro Adhiaksono.

Ia merupakan sosok yang unik. Dalam wawancara dengan Helmy Yahya, Kaji Edan diketahui tidak memiliki rekening. Semua rekeningnya di atas namakan sopir dan asistennya. Padahal dia sangat kaya.

" Dua adik-adik saya itu mengungkap kekayaan beliau luar biasa, banyak, punya mobil, punya motor, koleksinya unik-unik," tutur Helmy dalam video di saluran YouTube-nya.

2 dari 2 halaman

Helmy Yahya menyebut bahwa Kaji Edan adalah teman seperjuangannya yang memulai semuanya dari nol.

" Value-nya luar biasa kenapa beliau sukses, ya keikhlasannya, amalnya, dan bagaimana beliau menjalani kehidupan sehari-hari," lanjut Helmy.

Dalam cuplikan video Helmy Yahya, terlihat dominasi peliharaan Kaji Edan adalah unggas.

Meskipun dikabarkan kaya raya, penampilan Kaji Edan sendiri sangat sederhana. Kemanapun ia pergi mengenakan sandal Lily. Bahkan kata Helmy, Kaji Edan keliling dunia pun tetap mengenakan sandal tersebut padahal naik pesawat kelas bisnis. Jadi, di balik julukan Sultan Jagakarsa, dia tetap menunjukkan penampilan yang sederhana.

Beri Komentar