Dikaruniai Anak Ketiga, Dude Herlino Ngaku Standby Terus untuk Sang Putri!

Reporter : Diba
Minggu, 28 April 2024 10:05
Dikaruniai Anak Ketiga, Dude Herlino Ngaku Standby Terus untuk Sang Putri!
Bahagia sambut sang putri, Dude Herlino ngaku standby setiap malam.

Dude Herlino dan Alyssa Soebandono baru saja diselimuti kebahagian atas lahirnya putri pertama mereka yang bernama Aisya Aulia Putri.

Sebagai ayah 3 anak, Dude Herlino pastinya sudah memiliki pengalaman untuk terus mengawal dan membantu sang istri pasca lahiran, termasuk menjaga putrinya yang baru lahir dan siap untuk begadang jika sang bayi tiba-tiba terbangun.

1 dari 3 halaman

Dude Herlino siap begadang © Diadona© Instagram.com/ichasoebandono

Dilansir, dari Liputan6.com, Dude Herlino mengaku standby terus Bersama sang istri untuk menjaga putri pertama yang lahir dikeluarga kecil keduanya.

" Bayi itu ada fasenya setelah dia lahir, kemudian menyusu setiap dua jam. Kita standby (bangun malam) terus dari kemarin," ucap Dude Herlino dikutip dari Liputan6.com pada (28/04).

Dalam interview-nya, Dude mengaku bahwa pengalaman begadang untuk menjaga bayi new born ini bukan pertama kalinya, karena kedua putranya juga membuatnya dan Alyssa melewati fase ini.

2 dari 3 halaman

Dude Herlino siap begadang © Diadona© Instagram.com/ichasoebandono

Ia bahkan mengaku sudah sangat siap untuk begadang dan menemani sang istri yang masih dalam proses pemulihan pasca lahiran untuk mengurus putrinya saat malam hari.

" Jadi Insya Allah siap untuk begadang," pungkas Dude Herlino, dikutip dari Liputan6.com (28/04).

3 dari 3 halaman

Dude Herlino siap begadang © Diadona© Instagram.com/ichasoebandono

Anak ketiga sekaligus putri pertamanya ni lahir pada 22 April 2024 lalu dengan berat badan 3,67 kilogram dengan Panjang 48cm dengan prosesi Caesar.

Dude dan Alyssa sendiri telah mengetahui jenis kelamin anak ketiganya tu beberapa bulan melalui USG sebelum Alyssa melahirkan.

Rasa Bahagia sendiri tidak hanya dirasakan Ica dan Dude, kedua putra mereka juga sangat excited menyambut kehadiran adik perempuan mereka.

 

 

 

 

Beri Komentar