Natasha Wilona Tanyakan Restu Untuk Nikah Beda Agama, Begini Tanggapan Venna Melinda

Reporter : Yoyok
Jumat, 30 Juli 2021 17:53
Natasha Wilona Tanyakan Restu Untuk Nikah Beda Agama, Begini Tanggapan Venna Melinda
Seperti kita tahu, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali dekat

Natasha Wilona merupakan salah satu aktris sinetron yang memiliki paras menawan. Tidak heran jika banyak lawan mainnya yang terpesona dengan kecantikan Natasha.

Salah satu aktor yang pernah jatuh di hati Wilo adalah Verrell Bramasta. Bahkan, Wilo sampai deket banget dengan ibunya Verrell, Venna Melinda.

Wilo dan Venna Melinda pun bertemu kembali dalam channel Youtube miliki Natasha.

1 dari 6 halaman

Natasha Wilona © Diadona

Dalam video tersebut, Wilo bertanya kepada Venna perihal dirinya yang ingin punya menantu seiman dengan Verrell.

2 dari 6 halaman

Ternyata benar adanya bahwa Venna Melinda ingin memiliki menantu yang seiman dengan anaknya tersebut.

" Sebagai orang yang mendekatkan diri pada Allah, Tante banyak belajar bagaimana kita punya ilmu keislaman kita sendiri. Meskipun kita juga nggak bisa men-judge kalo nanti seiman akan jadi gimana, kalo nggak seiman akan jadi gimana. Itu luas sekali." ucap Venna Melinda.

3 dari 6 halaman

Sebagai seorang ibu, tentunya Venna Melinda ingin yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk dalam hal pasangan hidup nanti.

" Kalo ucapan ibu itu pasti ucapan yang pure dari dalam hati. Tapi kita nggak pernah tau, kadang orang yang nggak seiman bisa jadi seiman kalo memang itu komitmen. Tapi kan Tante nggak bisa ngatur komitmen anak Tante sendiri. Tante juga nggak bisa ngatur komitmen orang yang deket sama anak Tante." lanjut Venna.

Venna Melinda © Diadona

4 dari 6 halaman

Sebenarnya, Venna Melinda tidak masalah jika menantunya berasal dari agama yang berbeda, lalu berpindah jadi seiman.

" Yang selalu Tante doakan adalah seiman. Mau itu dari sebelum dia tidak seiman jadi seiman itu bisa terjadi. Jadi Tante ngerti kenapa kemarin banyak yang menanyakan 'Oh berarti Tante penginnya seiman, berarti Tante nggak setuju dengan yang nggak seiman' bukan begitu konteksnya." sambungnya.

5 dari 6 halaman

Seperti kita tahu, kini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali dekat. Dan kita tahu juga bahwa mereka berdua tidak seiman.

Beri Komentar