Dituduh Ngotot Kerja Walau Terpapar Covid-19, Natasha Wilona Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 6 Juli 2021 20:53
Dituduh Ngotot Kerja Walau Terpapar Covid-19, Natasha Wilona Buka Suara
Simak yuk

Siapa sih yang nggak kenal sosok Natasha Wilona, baru-baru ini ia sedang menjadi menjadi sorotan oleh netizen karena diduga sebagai artis berinisial 'N' yang tetap bekerja dalam kondisi positif Covid-19. 

Dalam postingan akun gosip tersebut tertulis bahwa artis N melakukan pemotretan dalam keadaan postif Virus Covid-19, namun, sang ibu menolak dan marah-marah ketika anaknya dimintai untuk test swab karena merasa sudah vaksin.

 

1 dari 5 halaman

Saat hal tersebut dikonfirmasikan kepada yang bersangkutan, Wilona mengaku bila dirinya bukanlah inisial yang dimaksud. " Aku tidak merasa," kata Wilona dalam jumpa pers virtual pada Selasa (6/7/2021).

Natasha Willona merasa tidak mengenali siapa artis berinisial " N" yang dituduhkan, ia mengaku tak merasa melakukan hal tersebut dan menyuruh agar netizen menanyakan langsung kepada yang bersangkutan.


2 dari 5 halaman

10 Potret Cantik Natasha Wilona Berhijab Sampai Bercadar © Diadona

" Kalau mau nanya lebih lanjut siapa yang diomongin sama narasumber, mungkin kalian bisa tanya langsung kepada yang bersangkutan yang membuat story. Karena kan kita nggak ada yang tahu dia ngomongin siapa dan gimana," tegas Wilona.



3 dari 5 halaman

Terkait pilihan membagikan bukti PCR ke publik, Natasha Wilona merasa perlu melakukan. Karena ini menyangkut keluarga juga pihak-pihak yang menyayanginya.

" Karena aku peduli sama orang-orang yang concern ke aku, aku juga peduli sama berita yang simpang siur, apalagi didenger sama keluarga aku dan lain-lain, makanya aku bikin klarifikasi itu. Karena, oke, ini demi kebaikan semuanya. Kebanyakan poinnya ke aku, makanya aku memutuskan upload hasil swab," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Beri Komentar