Natasha Wilona Beri Klarifikasi Usai Viral Videonya Diduga Mengucapkan Syahadat

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 10 Februari 2022 10:20
Natasha Wilona Beri Klarifikasi Usai Viral Videonya Diduga Mengucapkan Syahadat
Natasha sebut video tersebut hanya editan untuk mendapat penonton

Sebuah video tiba-tiba ramai diperbincangkan netizen. Video yang diunggah di channel youtube Kesya Official ini memperlihatkan aktris Natasha Wilona mengucap dua kalimat syahdat.

Dalam video tersebut, tampak Wilona seperti mengenakan mukena. Ia terlihat berada di dalam masjid sambil memegang mikrofon.

1 dari 5 halaman

" Detik detik Natasha Wilona mengucapkan dua kalimat syahadat. Berucap Dua Kalimat Syahadat, Akhirnya Natasha Wilona Resmi Jadi Mualaf, Fans Ikut Bahagia," begitu judul video tersebut.

Video diduga Natasha Wilona menjadi mualaf itu bikin geger netizen. Pasalnya, Wilona diketahui beragama Katolik.

2 dari 5 halaman

Mengetahu video tersebut viral dan sudah dilihat banyak orang, Wilona akhirnya memberi klarifikasi. Ia sendiri mengaku jika sudah menyaksikan video tersebut.

Melansir dari Insertlive, Wilona tentunya membantah tudingan tersebut. Ia bahkan menyebut jika video tersebut sengaja diedit demi mendapat banyak penonton.

3 dari 5 halaman

" Iya jadi aku juga sudah sempat lihat link videonya yang ada di YouTube. Itu kayaknya editan mungkin dari fans, atau orang yang mau bikin konten di YouTube channel itu," ujarnya.

" Biasa lah kabar hoaks kayak gitu pasti ada aja, namanya fans mungkin ya atau content creator ada yang sudah kehabisan bahan jadi bikin konten kayak gitu," lanjut Wilona.

4 dari 5 halaman

Aktris cantik ini pun meminta pada netizen untuk lebih cermat dalam menerima informasi yang tersebar di media sosial.

" Jadi lebih baik buat orang-orang di luar sana sebelum kita menerima sebuah informasi terutama dari internet atau dari sosial media kita harus filter lagi, pastiin lagi jangan kita telan bulat-bulat," pungkasnya.

Beri Komentar