Nasihat Cinta dari Almarhum Didi Kempot, Sering Jadi Teman Curhat Sobat Ambyar

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 5 Mei 2020 10:39
Nasihat Cinta dari Almarhum Didi Kempot, Sering Jadi Teman Curhat Sobat Ambyar
Mengenang sosok Didi Kempot yang dicintai oleh para penggemarnya.

Berita duka kembali datang di dunia hiburan tanah air. Hari ini (5/05/2020), penyanyi campursari Didi Kempot dikabarkan telah meninggal dunia di kota Solo.

Pemilik nama asli Dionisius Prasetyo ini dikenal dengan lagu-lagu ciptaannya yang punya lirik mendalam tentang cinta. Nggak mengherankan kalau Didi Kempot mendapat julukan The God Father Of Broken Heart.

Konser Didi Kempot menjadi hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Nggak hanya menantikan deretan lagu menyayat hati yang dibawakan oleh Didi Kempot, tapi para sobat ambyar juga menantikan momen sesi curhat soal cinta yang dilakukan Didi Kempot.

Dalam salah satu konser Didi Kempot yang diadakan di studio Indosiar tahun 2019, Didi Kempot pernah memberikan nasihat cinta pada para Sad Bois dan Sad Girl.

1 dari 3 halaman

Sesi curhat bersama Didi Kempot

Didi Kempot © Diadona

Setelah menyanyikan Suket Teki dan Stasiun Balapan sebagai pembukaan dalam konsernya saat itu, Didi Kempot memberikan kesempatan pada para penggemarnya untuk curhat tentang kisah cinta mereka. Didi Kempot membuka kesempatan bagi siapa pun yang pernah merasakan patah hati.

Nggak lama ada dua penggemarnya yang mengawali sesi curhat tersebut. Ternyata penggemar garis keras Didi Kempot itu berasal dari luar Jawa. Didi Kempot memang sosok penyanyi yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

2 dari 3 halaman

Curhatan penggemar Didi Kempot

Tranformasi Didi Kempot © Diadona

Salah satu Sad Girl yang diketahui berasal dari daerah Sumatera Selatan curhat tentang kisah cintanya yang miris karena pernah diselingkuhi oleh sang kekasih. Didi Kempot pun memberikan nasihat agar dia nggak terlalu memikirkannya karena jodoh sudah ada yang mengatur.

Kemudian seorang Sad Bois asal Depok pun juga ikut curhat ke Didi Kempot tentang kisahnya yang jatuh cinta pada seorang janda di dekat rumahnya.

" Nganu om Didi, saya lagi jatuh cinta dengan wanita dekat rumah saya, tapi dia janda, pokonya cinta saya ini sekonyong-konyong koder, piye (bagaimana) menurut om Didi, saya gas atau enggak," curhat salah seorang Sad Bois di konser Didi Kempot.

3 dari 3 halaman

Nasihat dari Didi Kempot

Didi Kempot © Diadona

Curhatan jenakan dari salah satu Sad Bois itu kemudian oleh Didi Kempot dijawab dengan melantunkan tembang " Sekonyong Konyong Koder" . Setelah menyanyi, Didi Kempot menjawab pertanyaan itu dengan memberikan nasihat cinta pada penggemarnya.

" Ngono to (Gitu to), gini ya le, kalau menurut mu cinta mu tepat, lanjut ke, nek ora (kalau tidak) yakin tinggal ngopi ae, jodoh udah ada yang ngatur," jawab Didi Kempot.

Itulah nasihat cinta yang pernah diberikan almarhum Didi Kempot pada penggemarnya. Sosok Didi Kempot akan selalu dikenang baik dalam hati para Sad Bois dan Sad Girl. Rest in Peace Didi Kempot.

Beri Komentar