Nama Nadin Amizah Jadi Trending Topik di Twitter, Ternyata Karena Ini!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 3 Desember 2020 10:58
Nama Nadin Amizah Jadi Trending Topik di Twitter, Ternyata Karena Ini!
duh, kok bisa?

Banyak anak millenials yang sudah kenal dengan sosok Nadin Amizah, pelantun lagu Rumpang ini memang banyak memiliki penggemar karena suaranya yang indah dan juga sering membuat lirik lagu yang puitis. Baru-baru ini nama Nadin Amizah menjadi trending di Twitter, banyak yang bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan Nadin?

 

1 dari 3 halaman

Ternyata, bukan tanpa alasan, Nadin Amizah bisa menjadi trending satu di Twitter karena dirinya sedang menyinggung masalah kesehatan mental. Dalam postingan foto di twitternya, ia menulis caption " your girlfriend. your mentally unstable girlfriend"

Namun, hal tersebut ternyata menuai banyak komentar netizen, mereka menuduh bahwa Nadin terlalu meromantisasi isu mental health.

 

2 dari 3 halaman

nadin amizahnadin amizah © nadin amizah/twitter

" Kalau mental kamu ga stabil, yok semangat berobat ke psikiater atau psikolog! Biar followers kamu yang sedang ada di fase yang sama aware, bahwa pertolongan itu ada. Kejiwaan yang tidak stabil jangan dibiarkan atau dipuitisasi ya Wajah tersenyum dengan mata tersenyum takutnya ada yang mikir, mental ga stabil itu estetik," tulis @runofw***.

Menanggapi hal tersebut, nadin lalu membalas salah satu followersnya dengan kalimat yang menohok,

" I cant even tweet ironically about my own mental state now?" tulis Nadin.

 

3 dari 3 halaman

Ia justru terus-terusan dihujat hingga membuatnya kesal. Pelantun Sorai itu tak bermaksud apapun dalam cuitannya tersebut.

" Ini gara-gara semua yang gue lakuin dibilang estetik giliran gue ngetweet tentang mental gue juga dianggepnya I use it for aesthetic," cuit Nadin.

" Udah kali wey, gue bukan ibu peri. kalian yang panggil gue itu dan kalian sendiri yant kesel dan kecewa saat gue ga berlaku sebagaimana kalian mau," lanjutnya.

Duh, Gimana menurut kalian? Tulis tanggapanmu ya!

 

Beri Komentar