Nagita Slavina Diomeli Mbak Lala Pengasuh Rafathar, Netizen: Cuma Lala yang Bisa Marahi Mbak Gigi

Reporter : Kurnia
Senin, 1 Agustus 2022 11:51
Nagita Slavina Diomeli Mbak Lala Pengasuh Rafathar, Netizen: Cuma Lala yang Bisa Marahi Mbak Gigi
Mbak Lala emang beda sih

Nagita Slavina kembali mengunggah video menggemaskan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad di Instagram. Seperti biasa, Rayyanza selalu menarik perhatian warganet dan juga kalangan selebritas.

Namun kali ini ada yang berbeda karena Nagita Slavina mengunggah kompilasi video sang buah hati dengan kegiatannya saat membereskan lemari hingga mengemas ASI untuk si gemoy, Rayyanza.

1 dari 5 halaman

Di akhir video, Nagita Slavina memperlihatkan kehangatan keluarga kecilnya bersama Rafathar dan Rayyanza. Tak lupa Nagita Slavina menuliskan pesan singkat dalam unggahannya itu.

" Waktu itu kakaknya masih kuat gendong adiknya, kalo sekarang masih kuat gak ya gendong cipung?"  tulis Nagita Slavina yang dikutip pada Senin, (1/8/2022).

Alih-alih fokus pada Rayyanza, warganet justru galfok dengan momen saat Nagita Slavina kelimpungan dan panic ketika membereskan lemari. Dalam video tersebut, Nagita spontan memanggil Mbak Lalal, pengasuh Rafathar dari bayi.

2 dari 5 halaman

Nagita Slavina dan Mbak Lala © Diadona

" Gimana ini, Lala, Lala, Cepetan," panggil Nagita kepada Lala.

Siaga banget, Lalal lansgung menghampiri sang majika seraya bergumam dengan nada emosi hingga memberikan sedikit omelan untuk Nagita Slavina.

" Nah kan, kan, panik kan, panik kan," kata Lala.

Tak perlu menunggu lama, video singkat tersebut langsung menjadi perhatian tersendiri bagi waragnet, Beragam reaksi dari warganet pun bertenggerdi kolom komentar. Banyak dari mereka merasa salfok karena Lala berani mengomeli seorang Nagita Slavina.

3 dari 5 halaman

Nagita Slavina dan Mbak Lala © Diadona

" Cuma mbak lala yang bisa marahin mama gigi,"  kata seorang netizen.

" Nah kan, kan kan panik an,hanya lala yang bisa begitu,"  tambah netizen lain.

" Mbak lala is the best,"  timpal yang lainnya.

Ini bukan kali pertama, sebelumnya Lala pun pernah mengomeli Nagita Slavina sang majikan.

Momen ittu terlihat ketika ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia sedang menggendong Rayyanza lalu Nagita Slavina ingin merebut sang anak dari gendongan neneknya itu.

4 dari 5 halaman

Melihat kejadian terebut, Lala pun langsung menegur Nagita Slavina dengan nada bicaranya yang khas, " Kenapa berebut loh? Udah jangan diminta aja," tegur Lala dalam channel YouTube Mama Rieta.

Well, kalau menurut Diazens gimana nih? Apa beneran cuma Lala yang berani mengomeli seorang Nagita Slavina?

Beri Komentar