Rafathar Minta Nagita Slavina Hamil Lagi, Alasannya Bikin Mewek

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 31 Juli 2022 20:38
Rafathar Minta Nagita Slavina Hamil Lagi, Alasannya Bikin Mewek
Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya saat ditinggal bekerja oleh ibunya.

Ternyata, kakak Rayyanza ini sedang dalam fase membutuhkan sosok ibu dalam hidupnya. Hal tersebut terlihat dalam sebuah momen yang terekam dalam bentuk video kemudian diunggah melalui kanal YouTube Rans Entertainment, yang diunggah belum lama ini.

Dalam salah satu vlognya, Nagita terlihat berpamitan kepada Rafathar untuk bekerja dan mengajak anaknya tidur dengan ayahnya, Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina Belanja Kebutuhan Lebaran di Singapore © Diadona

Namun, reaksi Rafathar selanjutnya cukup mengejutkan. Dia meminta ibunya untuk hamil anak ketiganya. Permintaan itu dilakukan karena Rafathar tak ingin Gigi (panggilan akrab Nagita) terus berkarya, termasuk melakukan live.

Suasana menjadi mengharukan karena Gigi menyadari bahwa Rafathar telah mengungkapkannya dengan tulus. Bahkan, ada kesedihan di wajah Rafathar yang membuat matanya berkaca-kaca. Gigi pun menanggapi permintaan sang anak.

2 dari 3 halaman

Isi Hati Rafathar

Gavrel Adik Nagita Slavina © Diadona

Permintaan Rafathar agar ibunya hamil lagi berawal dari Gigi yang meminta anaknya tidur dengan ayahnya karena ingin live.

" Mama mau live dulu nanti A'a bobo sama papa ya," ujar Nagita Slavina kepada Rafathar.

" Boleh enggak live-nya udah enggak ada lagi? Please, Mama hamil lagi, biar Mama enggak live," ujar Rafathar.

" Emang Aa pengen Mama hamil lagi?" timpal Raffi Ahmad yang sedang bersama istri dan anaknya.

3 dari 3 halaman

Cinta Keluarga

10 Momen Nagita Slavina Kalap Belanja di Mall Setelah Unboxing Amplop THR Rafathar dan Rayyanza © Diadona

Rafathar kemudian mengungkapkan sisinya yang sangat mencintai keluarganya. Tanggapan anak sulung itu pun mampu membuat para penggemar meneteskan air mata lewat komentar video tersebut.

" Biar enggak syuting-syuting, biar enggak pergi-pergi," jawab Rafathar kepada Raffi Ahmad.

" A'a senang kalau Mama di rumah? Jadinya A'a pengen Mama hamil supaya Mama enggak pergi? Kalau Papa, Aa lebih senang Papa pergi apa di rumah?" sahut Raffi Ahmad.

" Di rumah," jawab Rafathar singkat.

Beri Komentar