Nafa Urbach Kedapatan Menggunakan Obat Keras saat Nongkrong di Kafe

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 November 2023 13:11
Nafa Urbach Kedapatan Menggunakan Obat Keras saat Nongkrong di Kafe
Bahkan, Nafa Urbach sempat diamankan oleh pihak polisi.

Nafa Urbach baru saja mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan Nafa Urbach diamankan oleh pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan obat keras.

Ibu satu anak ini diamankan oleh pihak polisi saat sedang nongkrong di kafe daerah Senopati, Jakarta Selatan. Kabar ini juga dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa bahwa Nafa Urbach diamankan oleh pihak polisi.

Namun, tidak berlangsung lama, Mukti langsung memulangkan mantan istri dari Zack Lee tersebut. Hal ini dikarenakan obat keras yang dimaksud merupakan resep dari dokter.

1 dari 4 halaman

Nafa Urbach pun merasa penangkapannya kini seperti di-framing. Padahal, obat keras yang ia konsumsi ada resep dari dokter.

Nafa Urbach © Diadona

" FRAMING gak tuh hhmm , so buang buang waktu!" tulis Nafa Urbach dalam caption postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Nafa Urbach pun mengklaim kalau obat yang ia konsumsi dijual bebas di pasaran. Bahkan, sebenarnya penggunaannya tidak perlu resep dari dokter.

Nafa Urbach © Diadona

" Neuralgyn obat andalanku , jujur itu gak pake resep dokter pakk krn dijual bebas , wes tuo ra nduwe wektu kakean polaahh apalagi nyentuh obat obatan terlarang . FRAMING DAN menggiring opini ini tujuannya apa yah jd mikir aku tuhh ????? Apaakaaahh …….. ??? Kek nya selama ini jg hidup gak pernah neko neko," tulis Nafa Urbach di caption postingan tersebut.

3 dari 4 halaman

Banyak orang yang auto khawatir dengan keadaan Nafa Urbach saat ini. Namun, ibu satu anak ini mengatakan kalau dirinya kini baik-baik saja dan tengah berada di Magelang.

Nafa Urbach © Diadona

" Pagii guys , semalaman gak tidur krn banyak bgt yg worried dan tlp. Maafin aku yah udh bikin kalian khawatir , but makasii bgt buat kalian yg suport dan belain aku. Aku jd sedih tapi sayang kalian semua dan terharu . Aku lg di magelang skrng ini krn musti rapat sama korcam dan ktmu warga jd mustii sehatt gak boleh banyak pikiran. Tunggu aku balik jkt yah nanti aku jelasin semua (jujur pagi ini minum neuralgyn sambil nangis dan ngedumel ke neuralgyn nya) makasii buat kalian yg udh jadi penjaga aku, maaf jd melow," ucap Nafa Urbach dalam caption postingan di atas.

Beri Komentar