Nathalie Holscher Posting Undangan Pernikahan, Fix dengan Faris nih?

Reporter : Yoyok
Senin, 20 Maret 2023 11:51
Nathalie Holscher Posting Undangan Pernikahan, Fix dengan Faris nih?
Nathalie Holscher juga merahasiakan tanggal resepsinya

Pernikahan merupakan salah satu upacara yang dinantikan jutaan manusia di muka bumi ini. Gak cuma terkesan indah, pernikahan juga membuatmu bakal hidup bersama dengan orang tersayang.

Nathalie Holscher memang sempat gagal saat membina rumah tangga bersama Sule. Kini, Nathalie sudah bisa tersenyum lebar dan bahagia.

Namun, baru saja kabar yang menghebohkan datang dari Nathalie Holscher.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini Nathalie Holscher membagikan undangan pernikahannya di media sosial. Hal ini Nathalie bagikan di akun Instagram miliknya.

Undangan Pernikahan Nathalie Holscher © Diadona

" Bismillahirrahmanirrahim .. Mohon doa restu agar di lancarkan semuanya .. aamiin!" tulis Nathalie Holscher dalam caption postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, Nathalie Holscher membagikan foto di mana ia sedang memegang undangan. Dalam undangan tersebut, tertulis dengan jelas nama Nathalie Holscher sebagai mempelai wanita.

Namun, Nathalie tidak menunjukkan atau menyensor nama mempelai pria, beserta venue dan tanggal resepsi. Yang jelas, dari undangan tersebut, resepsi akan diadakan tahun 2023 ini. Kolom komentar postingan tersebut pun dimatikan oleh Nathalie Holscher

3 dari 4 halaman

Sosok mempelai pria di postingan tersebut pun tidak jelas karena posisinya membelakangi. Tidak sedikit yang menduga bahwa sosok pria tersebut merupakan Faris, mantan pacar Nathalie Holscher yang kini tengah dekat dengannya. Dugaan sang mantan semakin kuat sebagai mempelai pria karena di salah satu video Youtube milik Nathalie, Faris terlihat melamar ibunda dari Azam tersebut.

Namun, sejak saat itu, Faris dan Nathalie Holscher sudah lama tidak terlihat bersama lagi. Tidak sedikit juga menduga bahwa undangan pernikahan tersebut hanyalah gimmick belaka.

Beri Komentar