Nadin Amizah Kembali Curhat di Medsos Untuk Para Fans, Sebut Tak Suka Difoto Diam-Diam

Reporter : Yoyok
Rabu, 6 Desember 2023 11:44
Nadin Amizah Kembali Curhat di Medsos Untuk Para Fans, Sebut Tak Suka Difoto Diam-Diam
Nadin Amizah tidak suka jika fans memotret dirinya saat di luar panggung.

Nadin Amizah dikenal sebagai salah satu penyanyi dalam negeri yang memiliki banyak karya. Tidak heran jika gadis berusia 23 tahun tersebut memiliki banyak penggemar.

Namun, beberapa waktu lalu, Nadin Amizah mendapatkan pengalaman buruk dengan penggemarnya. Hal ini membuat Nadin trauma hingga sekarang.

Baru-baru ini Nadin Amizah kembali curhat di medsos tentang batasan kepada para fans. Nadin mengatakan kalau dirinya tidak suka jika difoto atau direkam diam-diam.

1 dari 5 halaman

Hal ini Nadin Amizah tumpahkan dalam postingan di Instagram.

Nadin Amizah © Diadona

2 dari 5 halaman

Berikut ini adalah caption dari postingan Nadin Amizah tersebut:

Belakangan ini sedang berperang dengan perasaan dilema dalam diri sendiri, tapi akhirnya suara pengering rambut yang menemani pikiranku menjadi saksi air mata yang akhirnya pecah juga.
Posisimu ini, kalau dijadikan kursi lelang, pasti ditebusnya harus dengan harga yang mahal.
Harga yang harus dibayar menjadikanmu sereceh hewan di kebun binatang. Mereka tidak akan peduli dalam keadaan sekotor apapun, melihatmu berarti menyodorkan kamera dan membabi buta, dan kamu harus siap untuk berdansa, di atas maupun di luar panggungmu itu.
Mereka tidak akan meminta izinmu, mereka tidak peduli padamu. Jangan harap mereka tau lagu-lagumu selain yang viral di radio dan sosial media, dalam versi dipercepat dan diperpendeknya. mereka tidak akan peduli berbulan-bulan dan pikiran yang kamu habiskan untuk karyamu.
Mereka hanya ingin menangkapmu dengan kameranya, sebagai piala, sebagai bukti, sebagai objek.
Nadin kecil, bukan tidak bersyukur, tapi kalau ini adalah mimpimu, aku akan menjadi yang pertama memohon agar kamu bermimpi lebih sempit dan murah saja.

3 dari 5 halaman

Di kolom komentar, Nadin Amizah kembali menegaskan bahwa ia tidak suka difoto atau direkam diam-diam ketika menjalani aktivitas kesehariannya.

Teman-teman, sedikit reminder bahwa aku gakeberatan kalau ga semua laguku dihapal! Juga ga keberatan saat manggung divideoin! Yg aku sedih adalah direkam tanpa izin saat melakukan kegiatan manusia normal seperti sedang di kamar mandi, di rumah sakit, jalan-jalan, atau makan :( Saat sedang perform, menurutku wajar jika kalian mau menangkapku dengan kamera, aku senang! Lebih senang jika tetap bisa saling bertatap dan bernyanyi bersama! Tapi kalau sedang tidak perform, aku berharap kamera-kamera itu tidak selalu diam-diam merekam kegiatan sehari-hariku :(

4 dari 5 halaman

Dalam stories Instagram-nya, Nadin Amizah sempat membagikan pengalamn buruk dengan fans yang dianggap terlalu creepy.

" Waktu masuk ke mobil, sambil rusuh dan terburu-buru, ada orang yang menempelkan kamera dslrnya ke kaca mobilku (karena kacanya gelap, jadi dia tempelin kameranya gitu kebayang ga?) itu serem banget sih," ucap Nadin.

Beri Komentar