Nabilah Ayu Unggah Foto Berhijab, eh Malah Diajak Nikah Sama Aming

Reporter : Yoyok
Kamis, 30 April 2020 17:50
Nabilah Ayu Unggah Foto Berhijab, eh Malah Diajak Nikah Sama Aming
Dalam foto tersebut Nabilah memang terlihat berbeda dari biasanya

Para alumni JKT48 generasi pertama yang telah graduate memang miliki kesan tersendiri dimata penggemarnya. Salah satunya yang selalu diperbincangkan para fans adalah Nabilah Ayu.

Sosok satu ini memang masih menarik perhatian para fansnya. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, Nabilah juga terkesan kocak dengantingkah-tingkahnya yang lucu.

Baru-baru ini Nabilah memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut membuat para penggemar Nabilah kelabakan menghadapi parasnya yang cantik.

1 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nabilah Ayu (@nblh.ayu) pada

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut, Nabilah terlihat menggunakan hijab. Penampilan seperti ini tentu saja sangat berbeda dengan Nabilah biasanya.

Caption dalam postingan tersebut yaitu berisi tentang ucapan berbuka puasa. Tidak lupa juga ia menggoda para penggemarnya dengan berbuka pakai yang manis, seperti memandangi fotonya.

" Alhamdulillah, selamat berbuka puasa teman-teman. Jangan lupa berbukalah dengan yg manis ya. Hari ini buka puasa pake apa nih? Kalo bingung mau buka puasa pake apa tinggal liat aja fotoku InshaAllah ga kalah manis kayak kolak nye bu Markonah," tulis Nabilah dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

Aming © Diadona

Tentu saja postingan berhijab Nabilah ini mengundang komentar para netizen. Termasuk komedian Aming.

Dalam postingan Nabilah tersebut, Aming secara gamblang mengajak nikah mantan personil JKT4 ini. " NENGGGG!!! KAWIN AMA DUDA MAOGAAAAA?!" tulis Aming di postingan Nabilah.

" wahahaha APAINI, sama kamuu ya kak," balas Nabilah yang balik menggoda Aming. Tentu saja pernyataan mereka berdua hanya candaan belaka.

Beri Komentar