Mutia Ayu Bagikan Kisah Horor saat Masih Tinggal di Kolombia

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 September 2021 14:02
Mutia Ayu Bagikan Kisah Horor saat Masih Tinggal di Kolombia
Mutia Ayu menceritakan pengalamannya yang pernah tinggal di apartemen bekas pembunuhan

Sering kali sebuah properti atau tempat tinggal yang memiliki harga murah memiliki cerita kelam di baliknya. Entah itu karena berhantu ataupun sempat ada tragedi terjadi di sana.

Namun, kalau dua-duanya terjadi, bagaimana? Hal inilah yang terjadi pada Mutia Ayu.

Ternyata, Mutia Ayu sempat tinggal di sebuah apartemen bekas pembunuhan di Kolombia.

1 dari 5 halaman

Hal ini Mutia Ayu bagikan dalam stories Instagram-nya.

Mutia Ayu © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam stories tersebut, Mutia Ayu membagikan kisah horor saat masih tinggal di Kolombia. Mutia Ayu sempat tinggal di sebuah apartemen yang harganya murah.

Ternyata, selama tinggal di sana, Mutia Ayu mendapatkan beberapa gangguan. Seperti gangguan di siang hari sampai melihat kepala nongol di kamar mandi.

3 dari 5 halaman

Dalam stories ini, Mutia Ayu memperlihatkan ada bayangan hitam yang terekam dalam video. Ini adalah video saat Mutia Ayu masih tinggal di apartemen di Kolombia.

Mutia Ayu © Diadona

4 dari 5 halaman

Karena resah akan gangguan yang dialaminya, Mutia Ayu pun bertanya kepada penjaga gedung di apartemen tersebut. Ternyata, tiga bulan sebelum ditempati Mutia Ayu, ada tiga orang yang tewas ditembak secara brutal di apartemen tersebut.

Tiga orang yang tewas tersebut ternyata tinngal di kamar yang saat itu ditempati oleh Mutia Ayu. Hal ini menjawab kenapa harga apartemen Mutia Ayu tersebut sangat murah.

Mutia Ayu © Diadona

Beri Komentar