Musim Kondangan, Cha Chung Hwa Si Dayang Choi Mr Queen Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Oktober 2023

Reporter : Arifina
Kamis, 12 Oktober 2023 13:05
Musim Kondangan, Cha Chung Hwa Si Dayang Choi Mr Queen Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Oktober 2023
Semoga lancar sampai hari-H ya!

Istilah musim kondangan artis Korea tampaknya memang benar adanya. Terbaru, aktris senior Cha Chung Hwa yang telah mengumumkan bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Soompi, bintang drama Korea (drakor) Mr Queen tersebut akan melangsungkan pernikahannya pada akhir bulan Oktober 2023 ini. Hal itupun telah dikonfirmasi secara resmi oleh agensi Cha Chung Hwa, YNK by IOK Company.

1 dari 5 halaman

Cha Chung Hwa umumkan pernikahan © Diadona

Perwakilan YNK by IOK Company mengatakan, sang artis akan menikahi kekasihnya yang merupakan pengusaha muda. Dikabarkan, sosok kekasih Cha Chung Hwa berusia jauh lebih muda darinya.

" Cha Chung Hwa akan menikah dengan seorang pengusaha yang berusia lebih muda pada 27 Oktober di Seoul," kata YNK by IOK Company.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Cha Chung Hwa dengan sang kekasih akan dilangsungkan secara private. Hal itu menginbgat, sang kekasih bukan dari kalangan artis.

“ Karena pihak calon mempelai bukan berasal dari kalangan selebritas, kami memohon pengertian Anda bahwa kami tak bisa mengungkap informasi mendetail mengenainya,” jelas pihalk agensi Cha Chung Hwa.

3 dari 5 halaman

Cha Chung Hwa umumkan pernikahan © Diadona

Kabar bahagia tersebut tentunya disambut antusias penggemar. Cha Chung Hwa dan kekasihnya dikabarkan telah menjalin hubungan yang serius cukup lama hingga memutuskan menikah.

Cha Chung Hwa merupakan salah satu aktris senior di Korea Selatan. Ia mmulai debutnya di dunia akting pada 2005 silam sebagai aktris teater.

Baru-baru ini ia comeback membintangi drakor terbaru Song of the Bandits.

4 dari 5 halaman

Cha Chung Hwa cukup disoroti pecinta drkor sejak membintangi drama Mr. Queen 2020 lalu sebagai dayang ratu.

Namanya makin dikenal luas ketika dia membintangi Hometown Cha-Cha-Cha (2021), Why Her? (2022), Kokdu: Season of Deity (2023), See You in My 19th Life (2023), dan masih banyak lainnya.

Beri Komentar