'Music Bank in Chile' Dihentikan di Tengah Acara Gara-Gara Hujan Es dan Badai Petir

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 November 2022 11:00
'Music Bank in Chile' Dihentikan di Tengah Acara Gara-Gara Hujan Es dan Badai Petir
Sejumlah grup terpaksa batal tampil.

Music Bank in Chile yang digelar pada 12 November waktu setempat, tiba-tiba dibatalkan di tengah acara. Pembatalan ini berkaitan dengan kondisi cuaca yang sangat berbahaya.

Acara yang digelar di Santiago ini merupakan gelaran Music Bank yang pertama usia tiga tahun terjeda lantaran pandemi Covid-19. Sayang, acara ini harus dihentikan lebih awal karena hujan lebat, hingga hujan es yang disebabkan bada petir.

Pihak penyelenggara resmi mengumumkan jika konser dibatalkan dengan alasan keamanan. Hal ini membuat TXT, ATEEZ, dan NCT DREAM terpaksa membatalkan penampilan mereka.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Soompi, sebenarnya hujan sudah turun sejak awal konser, namun acara tetap dilanjutkan demi 50.000 penggemar yang hadir. Namun, setelah penampilan STAYC dan THE BOYS, cuaca terlihat semakin memburuk.

Girl group (G)I-DLE bahkan sempat tampil di tengah-tengah hujan yang berlangsung. Saking lebatnya hujan bahkan hingga terjadi hujan es, Shuhua sampai terpeleset dan jatuh saat (G)I-DLE membawakan 'LATATA'.

Member grup ini akhrnya meninggalkan panggung lebih awal karena cuaca yang semakin memburuk. Penyanyi bahkan sulit untuk menbuka mata selama penampilan mereka.

2 dari 3 halaman

TXT, ATEEZ, dan NCT DREAM yang batal tampil, sempat naik ke panggung untuk menyapa penggemar. Mereka berterima kasih karena penggemar telah datang, namun juga meminta maaf karena tidak bisa menunjukkan penampilan yang sudah disiapkan.

Melihat hal ini, banyak penggemar yang menangis karena batal melihat penampilan sang idola. Namun ada pula yang bersyukur karena acara dibatalkan sehingga keamanan para idola dan penggemar masih diperhatikan.

Beri Komentar