Tiket Nonton NCT Dream The Movie Dijual Mulai Hari Ini di CGV, Simak Syaratnya!

Reporter : Arifina
Selasa, 8 November 2022 11:19
Tiket Nonton NCT Dream The Movie Dijual Mulai Hari Ini di CGV, Simak Syaratnya!
Kalian sudah pada kebagian tiketnya belum nih?

Ini bisa jadi momen yang telah dinantikan para NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT Dream). Pasalnya, mulai hari ini (Selasa, 7/11/2022) CGV telah membuka tiket presale 'NCT Dream The Movie'.

Bagi penggemar yang tengah menantikan film dokumenter berjudul 'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM' ini sudah bisa mengakses pembelian tiket mulai jam 10.00 pagi ini.

1 dari 6 halaman

Tiket 'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM' bisa dibeli melalui website atau aplikasi CGV dan ticketing partner atau di link 🔗cgv.id/links. Penonton juga diminta untuk menyimpan bukti transaksi online, dan disarankan mencetak tiket H-3 penayangan.

Untuk diketahui, penayangan 'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM' kan dimulai serentak di seluruh dunia pada 30 November - 4 Desember 2022 mendatang. Para penggemar diharapkan tidak kehabisa tiket agar bisa menikmati film dokumenter perjalanan para anggota NCT Dream, Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung.

2 dari 6 halaman

NCT Dream The Movie In A Dream © Diadona

Dalam poster yang diunggah, CGV menyatakan kepada NCTzen empat buah poin yang bisa menjadi pegangan sebelum fans memutuskan untuk membeli tiket melalui platform mereka.

Keempat poin itu adalah akses internet yang lancar, telah mendaftar sebagai member CGV saat membeli di website, memiliki saldo yang cukup, serta menghubungi nomor dan email yang tertera jika mengalami kendala.

3 dari 6 halaman

Sebagai informasi, perilisan perdana 'NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM' telah diumumkan pihak agensi SM Entertainment pada 21 Oktober lalu. Usai pengumuman, penggemar sangat antusias menyambutmya dan tak sbar untuk segera membeli tiketnya.

'NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream' merupakan film dokumenter yang akan menampilkan cuplikan dari konser grup baru-baru ini di Seoul Olympic Stadium. Mereka menjadi grup idola pertama sejak BTS dan ketujuh dalam sejarah yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan.

4 dari 6 halaman

NCT Dream © Diadona

Film ini juga menyertakan wawancara eksklusif dengan ketujuh member NCT DREAM. Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung akan membuka diri tentang arti konser tersebut bagi mereka.

Mereka juga akan menyertakan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat sedang mempersiapkan pertunjukan.

5 dari 6 halaman

Sementara itu, untuk penayangan 'NCT Dream The Movie In A Dream' tak hanya di biosokop CGV saja, melainkan juga di Cinepolis. Wilayah mana saja yang menjadwalkan film tersebut bisa di cek di Instagram @cbipictures.

Bagaimana hasil war para NCTzen hari ini? Adakah dari kalian yang sudah memiliki tiketnya? Nantikan penayangan 'NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream' mulai 30 November mendatang ya!

Beri Komentar