Mulut Sampai Berbusa Karena Alkohol, Melaney Ricardo Sebut Pernah Hampir Mati

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 10 Desember 2020 15:25
Mulut Sampai Berbusa Karena Alkohol, Melaney Ricardo Sebut Pernah Hampir Mati
Melaney Ricardo ceritakan momen kelam dalam hidup yang membuatnya berubah.

Melaney Ricardo adalah salah satu presenter yang dikenal dengan komedinya yang khas. Jadi sosok entertainer yang blak-blakan, Melaney Ricardo baru-baru ini mengungkapkan momen dimana dirinya hampil kehilangan nyawa.

Menceritakan masa mudanya yang cukup 'nakal', Melaney mengaku pernah dilarikan ke rumah sakit karena mengonsumsi alkohol.

1 dari 3 halaman

Hampir Mati Karena Alkohol

Melaney Ricardo © Diadona

 

Dilansir dari channel Youtube Daniel Mananta, Melaney mengaku pernah terlalu banyak mengonsumsi alkohol hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.


" Gue hampir mati. Gue nggak kepengin membicarakannya secara khusus. Sebenarnya gue pengin share tapi my mom agak keberatan. Tapi gue nakal banget dulu," jelas Melaney pada Daniel.


Selebriti berusia 40 tahun ini menceritakan momen memprihatinkan di hidupnya dimana mulutnya sampai berbusa dan tak bisa berdiri hingga membutuhkan kursi roda.

2 dari 3 halaman

Ingin Didampingi Orangtua

Keluarga Melaney Ricardo © Diadona

" Nah saat itu gue pergi ke rumah sakit dan gue lihat ke kaca, pas gue tarik lidah gue itu, itu ternyata sudah berbusa-busa. Jadi ternyata jika kita memasukkan racun ke dalam tubuh orang bilang, 'ih gila sudah mau mati' benar kayak gitu," ungkapnya.

" Dan gue nggak bisa berdiri lagi, gue sampai di rumah sakit gue itu harus pakai kursi roda," tambahnya.


Merasa hampir mati, Melaney meminta pacarnya pada saat itu untuk menghubungi orang tuanya, karena ia tak ingin mati tanpa didampingi ayah dan ibunya.

Melaney Ricardo © Diadona

" Oh gue berdua sama mantan pacar gue. Terus gue bilang, kamu harus menghubungi ibu dan bapakku kalau gue mati, gue mau ada emak sama bapak gue. Gue sudah gitu. Serem banget. Terus dia bilang, 'nanti ketahuan sama mama lo'. Dari pada gue mati emak gue nggak ada kan," jelasnya lagi.

3 dari 3 halaman

Nyatanya, kehadiran orang tuanya justru membuat hati Melaney hancur dan tak tega melihat sang ayah menangis mengetahui kondisinya.

" Emak gue datang sudah khawatir nangis, panik. Tapi yang paling buat gue sedih adalah bapak gue. Bapak gue itu orang Batak yang jarang ngomong sama anaknya. " ucap Melaney.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch © Diadona

" Padahal gue lihat bapak gue itu mantan atlet judo yang nggak pernah ngomong sama anaknya, nggak pernah sayang sama anaknya. Sampai gue benci sama dia, 'papa itu sayang nggak sih sama anaknya'. Dia nangis karena melihat gue seperti itu" jelasnya.

Momen ini pun membuat Melaney sadar jika kebiasaan yang dilakukannya haru segera dihentikan, karena ia tak ingin melihat kedua orang tuanya makin kecewa.

" Terus gue merasa gue sudah ngecewain bapak gue banget, 'apa yang telah gue lakukan'. Sudah setelah itu gue janji sama Tuhan gue nggak akan nyentuh lagi alkohol segala macam. Rasanya seperti berhenti drastis dari sebuah kebiasaan," kata Melaney.

Tiap orang memang memiliki cerita masa lalunya masing-masing ya, tak terkecuali dengan Melaney. Salut ya dengan kisah presenter satu ini!

Beri Komentar