Mulai Go Internasional, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Lagi Ramai di Korea Selatan!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 4 Juni 2020 06:38
Mulai Go Internasional, Lagu 'Keke Bukan Boneka' Lagi Ramai di Korea Selatan!
Setelah berdiam di trending #1 Youtube sejak rilis, kini lagu Kekeyi mulai go ke Korea lho!

Beberapa hari ini jagad dunia maya sedang dihebohkan dengan kemunculan lagu baru 'Keke Bukan Boneka' dari selebgram Kekeyi. Nggak tanggung-tanggung, video klip lagu berdurasi 3 menit 26 detik tersebut berdiam menduduki trending #1 Youtube Indonesia sejak beberapa hari terakhir. Baru lima hari rilis, video sudah disaksikan lebih dari 17 juta kali. Mau barengan bilang 'wow'?

Hype lagu Keke Bukan Boneka ini lagi kerasa banget. Mulai dari pembicaraan di dunia maya mengenai pro dan kontranya, trus juga beberapa musisi tanah air mencoba untuk me-remake lagu tersebut biar lebih cucok. Sebut saja Fiersa Besari hingga Kevin Aprilio bersama Widy Nichalny, patnernya menyanyi di Vierratale.

Tapi gegernya 'Keke Bukan Boneka' nggak cuman ada di Indonesia doang lho. Lagu yang liriknya diciptakan sendiri oleh Rahmawati Putri Cantika, atau Kekeyi, juga udah mulai merambah ke Korea. Wah, Kekeyi mau go internasional!

1 dari 3 halaman

Lee In Soo cover dance lagu Kekeyi © Diadona

Dance video lagu Kekeyi kemarin dicover oleh Lee In Soo, yang kemudian diunggah melalui akun TIk-Tok miliknya. Video tersebut kini sudah ditonton sebanyak 1.5 juta kali, dengan jumlah likes hampir 200 ribu.

Video cover tersebut juga mendapatkan komentar dari sekitar 6900 akun dan 4500 kali dibagikan. Rame banget kan?

Lee In Soo cover dance lagu Kekeyi © Diadona

lee In Soo sendiri juga mengcover dance Mamah Muda yang sempet rame banget di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Tapi, nggak serame lagu Kekeyi sih. Video lagu Mama Muda 'cuman' ditonton 150 ribu kali, dengan jumlah likes mencapai 26 ribu.

2 dari 3 halaman

Siapakah lee In Soo? Buat yang belum tau, Lee In Soo merupakan mantan trainee dari Produce 101 Season 2, namun tereliminasi di episode 8. Apa sih Produce 101? Yaitu semacam proyek pencarian bakat buat jadi idol gitu.

Sebelumnya, dia juga pernah debut di Grup A6P di tahun 2016 lalu. Sayangnya, grup tersebut udah bubar.

Nah, saat ini Lee In Soo udah nggak mengejar karir sebagai idol, namun lebih berfokus sebagai content creator dan cover lagu Dance K-Pop.

Beri Komentar