Mulai 'Ditolak' Sampai Dibohongin, Kejahatan Raffi Ahmad ke Mikha Tambayong Kebongkar!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 22 Agustus 2020 10:59
Mulai 'Ditolak' Sampai Dibohongin, Kejahatan Raffi Ahmad ke Mikha Tambayong Kebongkar!
Serius nih Raffi jahatin Mikha Tambayong?

Penyanyi sekaligus aktris Mikha Tambayong selalu berhasil membuat publik penasaran akan cerita asmaranya. Pasalnya, perempuan kelahiran Jakarta ini menjaga privasi perihal percintaannya.

Namun, nama Mikha Tambayong menjadi salah satu perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad juga loh! Tentu saja hal itu terjadi saat Raffi belum bersama Nagita Slavina. Tapi guys, ada cerita di balik kedekatan Raffi dan Mikha saat itu. Mikha Tambayong pernah dibohongin Raffi Ahmad!

1 dari 5 halaman

Kejahatan Raffi Ahmad di Masa Lalu ke Mikha Tambayong

Mikha Tambayong © Diadona

Dalam sebuah acara melansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL (22/8), Raffi Ahmad minta maaf kepada Mikha Tambayong yang saat itu menjadi bintang tamu. Raffi Ahmad pernah menolak dan juga membohongi Mikha Tambayong saat itu.

Cerita ini terjadi sekitar tahun 2013-2014. Saat itu, Raffi Ahmad mengajak Mikha Tambayong nonton konser Kahitna. Akan tetapi saat hari H Raffi Ahmad justru menghilang. Tentu saja cerita ini membangkitkan ingatan Raffi Ahmad dan membuatnya salting saat bertemu Mikha Tambayong.

" Wanita secantik ini, sepintar ini, dia ini pernah dijahatin sama Raffi Ahmad," kata Billy Syahputra yang menjadi pembawa acara juga.

" Parah lu!" seru Nagita Slavina sambil menunjuk suaminya.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Nagita Slavina

Klarifikasi Nagita Slavina © Diadona

Mikha pun diingatkan kembali cerita masa lalunya dengan Raffi Ahmad. Saat itu, mereka memang sedang dekat. Kemudian, Mikha mengajak Raffi menonton konser Kahitna.

Namun, Raffi Ahmad menolaknya dan bilang kalau nggak bisa. Tapi ternyata, Raffi Ahmad jadi menonton konser Kahitna namun bersama Nagita Slavina, bukan Mikha Tambayong.

" Gue emang mau nonton Kahitna, nggak ada urusan sama dia. Tiba-tiba si cunguk (Raffi Ahmad) satu duduk di sebelah gue. Padahal gue gak ada janjian sama dia," cerita Nagita Slavina yang memang tidak tahu apa-apa perihal cerita ini.

 

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Jahatin Mikha Tambayong © Diadona

Jadi, demi PDKT sama Nagita Slavina, Raffi Ahmad berbohong sama Mikha Tambayong. Penyanyi kelahiran 1994 ini menanggapinya dengan tertawa kecil dan mengaku sudah lupa akan pengalaman saat itu.

" Tapi Bu Bos tenang, bakal gue bocorin boroknya dia. Gak cuma sekali aja dia jahatin Mikha Tambayong," kata Billy yang masih mau membongkar kejahatan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pernah bercerita kalau saat itu ia mendekati Mikha Tambayong dan Luna Maya. Mereka ada di satu lokasi syuting yang sama. Saat Mikha minta dianterin Raffi Ahmad, ternyata justru Mikha Tambayong dan Luna Maya ada di dalam satu mobil yang sama.

4 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Mikha Tambayong

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Mikha Tambayong © Diadona

Terbongkarnya cerita masa lalu Raffi Ahmad dan Mikha Tambayong ini membuat suami Gigi tersebut minta maaf secara langsung kepada Mikha.

" Aku ingin minta maaf sama Mikha kalau aku pernah salah sama kamu. Kamu memang wanita dan perempuan yang baik. Aku doain kamu selalu bahagia, aman dan sentosa," ujar Raffi yang diamini Mikha Tambayong.

Playboy-nya Raffi Ahmad nggak kaleng-kaleng ya guys. Tapi berarti dia sayang banget dong sama Nagita, sampai bela-belain nyamperin Gigi di konser Kahitna dan nolak ajakan Mikha?

Beri Komentar