Muka Raffi Ahmad dan Nagita Muncul di Times Square New York, Komentar Harris Vriza Buat Heboh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 31 Agustus 2021 08:52
Muka Raffi Ahmad dan Nagita Muncul di Times Square New York, Komentar Harris Vriza Buat Heboh
Emang ada apa ya dengan komen Harris Vriza~

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang pasangan selebriti Tanah Air yang sudah terkenal, bahkan sampai luar negeri. Kekayaannya dan ketenarannya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan baru-baru ini Raffi Ahmad sekeluarga pergi ke Turki.

 

1 dari 4 halaman

Wajah Terpampang di Times Square New York

Baru-baru ini, melalui postingan terbarunya, Raffi Ahmad memperlihatkan dirinya terpampang di Times Square New York bersama sang istri. Di situ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang memperlihatkan produk kecantikan bersama MS Glow sebagai Brand Ambassador mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut bangga dengan hal tersebut. Mereka memang pernah mengunjungi damn melihat iklan-iklan di Times Square New York. Namun kali ini mereka yang ditonton oleh para penduduk yang mengunjungi Times Square New York.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

 

"Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss!! Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!! Makasih banyak untuk Mas Gilang @juragan_99 dan Mba Shandy @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador MS Glow dengan produk-produknya yang memang andalan kita banget!!"

 

3 dari 4 halaman

Komentar Harris Vriza

Melihat video tersebut, komentar netizen banjir di kolom komentar. Namun komentar dari Harris Vriza yang malah bikin heboh. Pria yang dikabarkan sempat dekat dengan Ria Ricis itu ternyata juga pengin kayak begitu, wajahnya terpampang di Times Square New York.

" Mauuu jugaaa @juragan_99 ," tulis @harrisvriza.

" Nanti dipajang di bundaran HI," tulis @esazzaesa.

" Si haris mah apa yang dipunyai temannya selalu dipengen. Please lahh ilangin rasa iri tuuh haris, biar ga dicap pria rakus dan pria pendengki.

" Celamitannyaa kakak," tulis @celanabigplusmurah.

 

Beri Komentar