Motor yang Jadi Mata Pencaharian Hilang Dicuri Orang, Bapak Ini sampai Nangis Tersedu-sedu

Reporter : Riza Umami
Jumat, 7 Agustus 2020 11:17
Motor yang Jadi Mata Pencaharian Hilang Dicuri Orang, Bapak Ini sampai Nangis Tersedu-sedu
Beliau hanya bisa berjalan lesu dan bingung harus berbuat apa.

Meski banyak orang memiliki sepeda motor, sebagian dari mereka menganggap motor ini adalah barang yang sangat penting karena itu adalah sumber penghasilan mereka.

Begitu pula dengan seorang bapak berikut ini. Beliau adalah Bapak Darto. Malangnya, beliau kehilangan motornya tersebut yang dicuri oleh orang jahat saat sedang diparkirkan sebentar.

1 dari 2 halaman

Saat tahu motornya sudah tak ada, beliau begitu syok. Beliau sampai menangis karena satu-satunya mata pencahariannya telah hilang dicuri oleh orang. Beliau pun bingung harus gimana.

Bapak Darto kemudian hanya bisa berjalan lesu sambil membawa ponsel miliknya. Kejadian malang yang menimpa dirinya ini terjadi di sekitaran Apartemen Cibubur Village.

2 dari 2 halaman

Beliau sudah mencoba klaim asuransi tetapi masih belum tahu apakah bisa diterima atau tidak. Beliau juga melapor ke polisi tetapi kemungkinan motornya tak akan balik.

      View this post on Instagram

OPEN DONASI YA YUK BANTU PAK DARTO SAYAPHATI SUDAH KONTAK ANAK BAPAK LANGSUNG BAGI SOBAT YG MAU MEMBANTU. YUK MONGGO SILAKAN KITA BANTU SAMA2 YA. bapak sdh claim asuransi cuma bisa diterima or enggak dan buat laporan kepolisi. Cuma emg motor kemungkinan gk balik. PENYERAHAN DONASI AKU @windisayaphati dan kak @elsyandria akan langsung kerumah bapak sabtu kalau tidak ada halangan apapun. Kejadian motor bapak hilang tadi pagi sekitar jam set 10 kalau gak salah. Di sekitar Apartemen Cibubur Village. Si bapak markir motornya di luar area parkir. Mungkin mikirnya cuma bentar doang. Namanya musiba tidak ada yg mau. Yuk sama2 kita bantu beri senyum kebahagiaan buat bapak Bagi sobat yg mau berdonasi Rek 1160437738 bca An windi (konfirm via DM ya kak jika sdh transfer) pakai #projectbahagia63 8 agustus PKL. 8.00 WIB

A post shared by follow @windisayaphati (@sayaphati) on

Sejumlah akun Instagram membantu menggalang dana untuk membantu Bapak Darto agar bisa membeli motor baru. Mari kita bantu beliau dengan berdonasi di nomor rekening 1160437738 (BCA) atas nama Windi dan konfirmasi melalui DM IG dengan tulisan #projectbahagia63.

Semoga Bapak Darto bisa segera mendapatkan motor baru dan pelaku bisa segera ditangkap.

Beri Komentar