Moonshine, Drakor Rating Tertinggi yang Berlatar Belakang Dinasti Joseon

Reporter : Yoyok
Rabu, 22 Desember 2021 12:49
Moonshine, Drakor Rating Tertinggi yang Berlatar Belakang Dinasti Joseon
Drakor ini juga dibintangi oleh Hyeri dan Yoo Seung Ho.

Korea Selatan tidak henti-hentinya menelurkan berbagai tayangan apik baik film maupun drama. Setiap bulannya selalu ada drakor yang mencuri perhatian banyak orang.

Yang terbaru adalah drakor berjudul Moonshine yang menjadi sorotan. Moonshine menjadi sorotan karena mendapatkan rating tertinggi di minggu ini lho.

1 dari 5 halaman

Sama-sama berlatar sejarah, Moonshine berhasil menyingkirkan drakor lain yang bertema sama, The King's Affection. Episode pertama dari Moonshine berhasil mencetak rating tertinggi sampai 7,5 persen lho.

Jika ratingnya mencapai 10 persen, maka para pemain Moonshine akan menyumbangkan 4 ribu briket kepada orang-orang yang membutuhkan.

Drakor Moonshine © Diadona

2 dari 5 halaman

Moonshine bercerita tentang kisah cinta Kang Ro Seo (Hyeri), seorang bangsawan yang menghidupi keluarganya dengan menjual minuman keras secara ilegal, dan Nam Young (Yoo Seung Ho), petugas yang menyidak pelanggar aturan tersebut.

Di episode pertama, Kang Ro Seo sangat frustrasi dengan sang kakak, Kang Hae Soo (Bae Yoo Ram) karena membuat keluarga mereka terlilit utang. Ia pun datang ke pub rahasia yang menjual miras.

Di sana, Kang Ro Seo menyadari bahwa miras ternyata menghasilkan banyak keuntungan. Sejak saat itu, ia pun mulai meracik mirasnya sendiri.

3 dari 5 halaman

Moonshine tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta saja lho. Bumbu komedi di drakor satu ini cukup menghibur.

Kita juga disuguhkan dengan penggambaran Dinasti Joseon di mana minuman keras atau alkohol masih dilarang di masa itu.

4 dari 5 halaman

Tidak hanya Hyeri dan Yoo Seung Ho yang menjadi bintang dari darkor satu ini. Ada Byeon Woo Seok dan juga Kang Mina.

Beri Komentar