Momo Twice Banjir Kritikan, Belakangi Kamera sampai Gugup saat Nyanyikan Scientist di Penampilan Encore

Reporter : Kurnia
Jumat, 26 November 2021 12:34
Momo Twice Banjir Kritikan, Belakangi Kamera sampai Gugup saat Nyanyikan Scientist di Penampilan Encore
Netizen juga menyoroti vokalnya

Twice cetak kemenangan pertama mereka untuk lagu ‘Scientist’ di Music Bank pada 19 November 2021 lalu. Twice raih penghargaan pertunjukan musik pertamanya, dan banyak yang mengantisipasi penampilan encore girl grup dari lagu tersebut.

Setelah menyanyikan dua baris pertama ‘Scientist,’ Twice mengumpulkan properti untuk penampilan encore mereka. Semua member mengenakan kacamata konyol dan tertawa terbahak-bahak saat mereka memandang satu sama lain.

1 dari 5 halaman

Akibat terlalu sibuk mencari alat property Twice, beberapa bait dalam lagu ‘Scientist’ sampai terlewat dan tidak dinyanyikan di acara Music Bank. Dikutip dari Liputan6.com, dari penampilannya, penggemar Twice dan netizen menyoroti penampilan Momo di panggung. Ada apa?

2 dari 5 halaman

Momo Membelakangi Kamera

Ketika member Twice sudah selesai mendapatkan alat properti masing-masing, para member berterima kasih kepada pendukung mereka dan bernyanyi sekali lagi.

Pertama, Tzuyu menyanyikan bagian pre-chorus, lalu Nayeon dan Jihyo menyanyikan bagian chorus. Kemudian, para anggota mulai tertawa dan bercanda satu sama lain, bersenang-senang di atas panggung.

 

3 dari 5 halaman

Yang jadi sorotan, Momo justru terlihat berdiri menjauh dari para member dan membelakangi kamera saat dia sedang berkonsentrasi untuk menyelesaikan bagian vokalnya. Berbeda dengan delapan anggota Twice lainnya, dia tidak tertawa dan bercanda. 

Para penonton berpikir bahwa Momo gugup saat bernyanyi di panggung encore dan mencoba berkonsentrasi pada bagiannya. Sebagian orang lantas menghubungkan hal ini dengan kritik yang diterima Momo sebelumnya. 

4 dari 5 halaman

Kritik dari Para Penonton

Pada Juni 2020, Momo menerima banyak reaksi yang kurang baik dari para penonton atas vokalnya setelah penampilan encore Twice ‘More & More’ di Show Champion. Suara Momo pecah saat pertunjukan itu, Momo tampak malu tetapi menertawakan situasinya.

 

5 dari 5 halaman
Beri Komentar