Foto Dirinya dan Ariel Noah Sedang Heboh, Luna Maya Beberkan Hubungan Mereka Saat Ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 31 Maret 2022 13:51
Foto Dirinya dan Ariel Noah Sedang Heboh, Luna Maya Beberkan Hubungan Mereka Saat Ini
Benarkah Luna dan Ariel masih berhubungan baik?

Belakangan ini, Luna Maya dan Ariel Noah kembali jadi perbincangan. Hal ini bermula dari unggahan Aming di akun instagramnya.

Aming mengunggah potret dirinya saat sedang merangkul Luna dan Ariel di sebelah kanan dan kirinya. Tak sekadar mengunggah foto, Aming bahkan melengkapi foto itu dengan caption yang menyinggung soal jodoh.

1 dari 5 halaman

Melihat interaksi antara Luna dan Ariel yang tertangkap kamera, banyak netizen yang ikut berkomentar. Sejumlah shipper Luna dan Ariel bahkan heboh banget dan berharap keduanya bisa kembali bersama.

Mengetahui jika dirinya jadi perbincangan, Luna pun akhirnya buka suara. Ia tampak santai saat mengetahui foto kebersamaannya dan Ariel menuai kehebohan.

2 dari 5 halaman

Luna menyebut jika momen itu bukanlah pertemuan pertama kali di antara keduanya. Mereka sebenarnya sering bertemu di berbagai acara mengingat profesi mereka sebagai sesama artis.

" Sebenarnya ketemu kayak gini kan bukan yang pertama kali. Jadi memang kadang-kadang yang namanya dunia begini, teman-temannya segitu-segitu doang ya pasti akan bersentuhan. Cuma memang kadang-kadang ha-ha-ha (heboh)," ujar Luna, seperti melansir dari Wowkeren.com.

3 dari 5 halaman

Luna sendiri mengaku jika ia tak masalah jika kebersamaannya dengan Ariel jadi sorotan. Pasalnya, ia memang menjaga hubungan baik dengan Ariel dan tetap berkomunikasi meski berstatus sebagai mantan kekasih.

" Ya kalau ketemu ngobrol 'Halo, apa kabar?' gitu aja. Jadi nggak ada yang perlu digimanain, maksudnya saya sama Ariel juga baik banget hubungannya," jelas aktris berusia 38 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Terkait foto unggahan Aming, Luna justru tak keberatan. Ia malah menceritakan keseruan mereka hingga akhirnya bisa berfoto bersama. Aming bahkan meminta izin sebelum mengunggah foto tersebut.

" Ya silakan (post). Kalau memang ini ada yang menjadi gimana-gimana pasti kan aku 'Jangan dong Ming, jangan dong'. Tapi karena aku pikir waktunya move on, kita sama-sama orang yang dewasa dan bijaksana," pungkasnya.

Beri Komentar