Momen Nissa Sabyan Disoraki Penonton Saat Manggung, Imbas Kasus Dugaan Pelakor?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 6 Juni 2022 15:03
Momen Nissa Sabyan Disoraki Penonton Saat Manggung, Imbas Kasus Dugaan Pelakor?
Rupanya banyak yang masih kesal dengan Nissa yang dituduh jadi pelakor.

Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus tampaknya masih begitu membekas di benak publik. Kali ini Nissa Sabyan bahkan harus menerima imbasnya. Wanita yang diisukan jadi selingkuhan Ayus Sabyan ini seolah menerima karmanya. Pasalnya karier Nissa sebagai penyanyi terjun bebas bak di ujung tanduk. Ia pun bak sepi job setelah kasus dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus mencuat.

1 dari 5 halaman

Potret Nisa Sabyan Saat Manggung © Diadona

Beberapa waktu lalu Nissa Sabyan dan Ayus yang manggung di gang sempit pun jadi sorotan. Kini muncul video Nissa Sabyan ramai diteriaki penonton saat manggung. Bahkan Nissa Sabyan sampai kesal. Momen itu terekam ketika Nissa Sabyan sedang berinteraksi dengan penonton. Rupanya Nissa Sabyan ingin mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

" 1, 2, 3 go...," teriak Nissa bermaksud meminta penonton untuk menyanyi.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 

Sayangnya entah karena tak kompak atau hal lainnya, justru momen tersebut bak mempermalukan Nissa Sabyan. Ditambah Nissa Sabyan saat itu sedang bersama penonton lain di atas panggung untuk bernyanyi. Tak ingin berlama-lama menjadi objek tertawaan, Nissa Sabyan langsung memberikan respons kepada penonton.

Suasana pun sempat sunyi disambung dengan teriakan penonton yang enggan ikut bernyanyi. Nissa pun tak goyah dan terus meminta fans-nya untuk bernyanyi.

"Nggak apa-apa, lanjutin aja nggak usah dengerin kata orang," ucap Nissa. "Yeey dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapet," imbuh Nissa kepada penonton yang diam saja.

3 dari 5 halaman

Saat video tersebut diunggah oleh akun IG @insta_julid, para netizen langsung menghujat Nissa Sabyan. Rupanya banyak yang masih kesal dengan Nissa yang dituduh jadi pelakor.

" So asiiikk lu nisa," tulis netizen.

" Bahasa nya sok bilang

" jangan dengerin kata orang" ... Se pede itu dia ya udah hancurin rumah tangga orang," sahut lainnya.

" Dulu di puji2, krna karyanya. Sekarang di soraki krna kesalahannya," timpal netizen.

" Mentalnya kuat bgt njir si nissa, udah dicuekin masih aja sok asik," pungkas lainnya.

4 dari 5 halaman

Seperti diketahui Nissa Sabyan memang diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga sang pemain keyboard Sabyan Gambus. Hal ini juga sempat disampaikan melalui curhat Ririe Fairus, dan juga para saudara Ayus Sabyan. Kendati begitu Nissa Sabyan hingga saat ini tidak buka suara terkait isu tersebut.

Beri Komentar