Momen Langka Hotman Paris Unggah Foto Mesra Bareng Istri, Warganet Sebut Perempuan Paling Sabar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 19 Juli 2022 11:51
Momen Langka Hotman Paris Unggah Foto Mesra Bareng Istri, Warganet Sebut Perempuan Paling Sabar
Begini manjanya Hotman Paris pada sang istri.

Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air. Nggak cuma jadi pengacara, Hotman juga diketahui memiliki beberapa bisnis.

Mendengar nama Hotman Paris, pasti netizen langsung teringat pada kemewahan. Yup, sang pengacara memang dikenal memiliki gaya hidup yang glamor.

1 dari 5 halaman

Dalam akun instagramnya, Hotman sering membagikan potret kesehariannya. Ia membagikan aktivitas yang dilakoninya, termasuk saat mengelola bisnis.

Saat menilik ke akun instagramnya, netizen akan banyak menemui foto-foto Hotman bersama sang aspri. Bukan rahasia lagi, Hotman memang punya banyak aspri dengan tugas berbeda-beda.

2 dari 5 halaman

Namun, baru-baru ini Hotman justru mengunggah potret dirinya dengan sosok yang tidak terduga. Hotman jarang memperlihatkan potretnya bersama keluarga, namun ia akhirnya memamerkan kemesraannya dengan sang istri.

Dalam foto yang diunggah, Hotman menuliskan caption " Hotman & Istri" . Keduanya tampak duduk santai di atas karpet. Hotman sendiri tampak menunjukkan pose manja di pangkuan sang istri.

3 dari 5 halaman
4 dari 5 halaman

Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan ini. Ada yang menyebut istri Hotman merupakan istri terhebat dengan kesabaran luar biasa.

" smg langgeng sampe usia memisahkan... dan ibu di beri kesabaran punya suami sprti abang," ujar netizen.

" Istri terhebaaaat," komentar netizen lainnya.

" Aspri terindah sepanjang masa," tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar