Gak Harus ke Dukun, Ini Serangkaian Perawatan yang Dilakukan Inul Daratista Agar Awet Muda

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 30 November 2020 15:07
Gak Harus ke Dukun, Ini Serangkaian Perawatan yang Dilakukan Inul Daratista Agar Awet Muda
Wah bunda Inul bisa aja, haha~

Tetap tampil bugar dan memili tubuh yang sehat mungkin adalah impian dari banyak orang. Apalagi di usia yang semakin senja, mempertahankan tubuh agar tetap sehat dan bugar adalah tantangan tersendiri.

Inul Daratista adalah salah satu penyanyi sekalgus selebriti yang mempunyai tubuh yang baru meskipun usianya sudah tak lagi muda. Di usianya yang sudah menyentuh angka 41 ia tetap tampil nampak muda dan bugar.

1 dari 4 halaman

Mengenai hal tersebut, Inul menyampaikan beberapa kiat-kiat yang ia lakukan agar tetap tampil bugar bahkan terlihat awet muda. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya.

Olahraga

Pose Yoga Inul Daratista © Diadona

Tidak dipungkiri jika Inul Daratista ini adalah sosok yang rajin berolahraga. Ia sangat sering sekali membagikan momen ia melakukan yoga ke feed Instagramnya.

" Olahraga tdk hrs ke studio jika itu jd menambah beban biaya hidup, krn olahraga, makan teratur, istirahat cukup, pola pikir positiv itu sdh bisa kita terapkan sdri dirumah." tulis Inul dalam unggahannya.

2 dari 4 halaman

Kecantikan Natural


Jika melihat Inul beberapa orang pasti mengira jika Inul adalah sosok yang masih muda. Diakui atau tidak Inul Daratista adalah sosok yang memang awet muda.

terkait hal tersebut Inul mengatakan jika awet muda nggak harus ke dukun. Awet muda bisa diperoleh dengan perawatan rutin dan telaten.

" Ga ada uang, bahan dapur buah dan rempah juga bisa digunakan asalkan rutin telaten," tutur Inul dalam unggahanya tersebut.

3 dari 4 halaman

Jauhi Penyakit Hati

Potret Inul Daratista dengan Rambut Warna-Warninya © Diadona


Terakhir Inul mengatakan jika yang tidak bisa dipandang sebelah mata adalah faktor penyakit hati. Sifat iri ataupun julid menurutnya bisa merusak sistem tubuh.

" Hindari dengki julit dan iri krn itu salah 1 penyakit hati yg membuat system tubuh rusak kabeh," tutur Inul.

Jadi gitu ya guys, rajin olahraga dan kurang-kurangi julid. Hahaha.

Beri Komentar