Model Ava Karabatic Bunuh Kegabutan Selama Karantina dengan Cara Jualan Foto Hot

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 April 2020 18:26
Model Ava Karabatic Bunuh Kegabutan Selama Karantina dengan Cara Jualan Foto Hot
Tips anti gabut ala Ava Karabatic

Selama melakukan isolasi mandiri di rumah, tidak heran jika kita akan dengan mudah merasa bosan. Apalagi bagi orang yang kerjaannya hanya keluyuran, di rumah aja bakal bikin mereka pusing.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membunuh kegabutan saat di rumah. Menonton film, main game, atau hanya sekedar bercanda dengan keluarga.

1 dari 4 halaman

Namun, cara yang dilakukan oleh model Ava Karabatic untuk mengisi waktu luang di rumah cukup unik dan nyeleneh. Walaupun cara yang dilakukan bisa dibilang produktif sih.

Ava Karabatic © Diadona

Dikutip dari Daily Star, Ava Karabatic membunuh kegabutan dengan cara menjual foto-foto syur dirinya. Potret hot dirinya ia jual dengan harga 41 Poundsterling atau sekitar Rp 800.000.

 

2 dari 4 halaman

Hal ini ia umumkan melalui media sosial Instagramnya. Walaupun ia tahu kalau foto-foto tersebut tidak mungkin ia posting di akun Instagramnya @ava_karabatic_official.

" Aku sedang merekam diriku sedang berguling-guling di atas kasur. Saat tidur aku selalu telanjang dan akan aku posting foto-foto tersebut disini, namun pasti akan segera mereka hapus karena melanggar pedoman Instagram." tulis Ava dalam captionnya.

Ava Karabatic © Diadona

3 dari 4 halaman

Biarpun begitu, banyak penggemarnya yaang mendukung niat Ava tersebut. Ada juga yang mengatakan kalau Ava Karabatic terlalu sempurna untuk tetap berdiam diri di rumah tanpak menghasilkan apapun.

Mantan model majalah Playboy tersebut juga sempat mencalonkan menjadi Presiden Kroasia, walaupun pada akhirnya gagal juga.

Ava Karabatic © Diadona

4 dari 4 halaman

Siapa nih yang mau niru aksinya Ava Karabatic? Mending jangan deh, ntar digeruduk netizen lho.

Beri Komentar