Millen Cyrus Ingin Punya Anak Darah Dagingnya Sendiri, Tapi Mau Nikah Sama Cowok

Reporter : Riza Umami
Senin, 2 Agustus 2021 18:54
Millen Cyrus Ingin Punya Anak Darah Dagingnya Sendiri, Tapi Mau Nikah Sama Cowok
Gimana caranya bisa punya anak ya?

Seperti diketahui bahwa Millen Cyrus merupakan seorang transgender di mana dia lahir sebagai seorang laki-laki yang kini memilih untuk menjalani hidupnya menjadi seorang perempuan.

Millen pun sudah melakukan banyak hal untuk mendapatkan penampilan cantiknya sekarang ini dengan body bak gitar Spanyol idaman banyak perempuan di luar sana. Dia pun terlihat begitu menawan dan memikat.

1 dari 6 halaman

Tak hanya sampai di situ saja, baru-baru ini Millen mengungkapkan keinginannya yang cukup mengejutkan banyak orang. Dia mengatakan bahwa dirinya ingin mempunyai anak yang merupakan darah dagingnya sendiri.

Millen Cyrus © Diadona

Millen bahkan sempat menyebutkan bahwa dirinya siap melakukan prosedur seperti bayi tabung untuk mewujudkan keinginannya mempunyai anak yang merupakan darah dagingnya sendiri.

2 dari 6 halaman

Hal ini dia ungkapkan melalui salah satu video yang tayang di kanal YouTube AH berjudul 'Millen Mau titip Sp*rma. Atta Aurel Kaget. AH-Podcast' di mana saat itu dia jadi bintang tamu di podcast Atta dan Aurel.

Atta menanyakan beberapa pertanyaan kepada Millen Cyrus. Salah satunya dia bertanya apakah Millen sebenarnya ada keinginan untuk menikah. " Ada keinginan untuk menikah," tanya Atta pada Millen.

3 dari 6 halaman

Millen Cyrus © Diadona

Millen kemudian mengatakan bahwa dia ada keinginan untuk menikah. Namun, dia sendiri ingin mempunyai anak yang merupakan darah dagingnya sendiri dan bukan anak orang lain yang diadopsi.

Mendengar hal itu, Atta sempat menanyakan bagaimana caranya agar Millen punya anak sendiri. Lalu, Millen pun menjelaskan bahwa dia siap mendonorkan spermanya kepada perempuan lain untuk mengandung buah hatinya tersebut.

4 dari 6 halaman

Caranya yaitu bisa dengan bayi tabung di mana nanti sperma Millen akan diambil untuk kemudian dibuahkan pada sel telur milik seorang perempuan yang nantinya akan hamil anaknya itu.

Millen Cyrus mengatakan bahwa di luar negeri ada banyak perempuan yang mau menerima donor sperma seperti ini meski mungkin nanti dia perlu membayar untuk melakukan proses tersebut.

5 dari 6 halaman

Dari Ujung Rambut Hingga Kaki, Ini Bagian Tubuh Millen Cyrus yang Sudah Diubah © Diadona

Aurel sempat menanyakan lagi apakah Millen mau menikah atau tidak. Dia lalu menjawab bahwa dirinya ingin menikah dengan suaminya meski sekarang masih belum ada, tetapi akan segera ada.

6 dari 6 halaman

Si suaminya ini nanti juga akan mendonorkan spermanya sehingga Millen dan suaminya ini masing-masing akan mempunyai anak yang merupakan darah daging mereka sendiri di mana berarti akan ada dua anak.

Wah, walaupun cukup ribet tapi mari kita hargai keputusan Millen dan keinginannya ini ya yang ingin dia jalani dalam hidupnya. Semoga Millen Cyrus bisa mempunyai anak yang merupakan darah dagingnya sendiri.

 

Beri Komentar