Miliki Wajah Cantik dan Imut, Prilly Latuconsina Mengaku Insecure Ketemu Artis Lain

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 31 Mei 2021 12:49
Miliki Wajah Cantik dan Imut, Prilly Latuconsina Mengaku Insecure Ketemu Artis Lain
Padahal sudah cantik, lho!

Prilly Latuconsina memang dikenal sebagai artis dan ratu sinetron Tanah Air yang sudah tak diragukan lagi bakatnya. Selain memiliki paras yang cantik, Prilly dinilai oleh netizen dengan aura positifnya.

Tak heran kalau perempuan yang lahir pada 15 Oktober 1996 ini sudah memiliki banyak prestasi dan penghargaan sebagai artis berbakat Indonesia. Kendati demikian, ternyata Prilly mengaku sangat insecure lho Diazens.

1 dari 5 halaman

Nah, hal ini ia sampaikan secara langsung saat dirinya sedang collabs bareng dalam kanal YouTube Nikita Willy yang diunggah pada 28 Mei 2021. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran ia mengaku malas untuk berdandan.

" Karena aku tuh males, maksudnya aku tuh males banget dandan dan milih-milih baju, 'Apa ya (baju) untuk hari ini?'. Aku tuh bener-bener kayak males untuk melakukan hal itu" paparnya pada Nikita Willy.

2 dari 5 halaman

Menurutnya, ia memang dari dulu berdandan lebih ke ranah gaya ala tomboi. Alhasil, jika mau keluar rumah, ia lebih memilih akan mengambil baju apa saja yang pertama dia lihat.

Prilly juga merasa insecure melihat teman dan artis lain yang berdandan cantik. Sedangkan ia hanya berdandan ala kadarnya. Bahkan, ia bisa saja datang tanpa make up, lho.

" Jadi, bisa saja aku datang tanpa pakai make up. Sedangkan yang lain kayak cakep-cakep banget" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha © Diadona

" Ya sebenarnya aku insecure karena diri aku sendiri yang buat. Karena akunya males dandan, males milih-milih baju" terangnya.

Namun, mulai sekarang dirinya mengaku ada sedikit niatan untuk mengubah dirinya supaya lebih rajin lagi berdandan. Perasaan insecure yang ia miliki juga makin diperparah dengan keadaan dirinya yang memiliki postur badan mungil.

4 dari 5 halaman

Tapi, dengan semangat Nikita Willy turut memberikan support bahwa badan mungil malah membuat seseorang terlihat awet muda. " Apalagi, aku kan pendek ya. Terus, ngerasa nggak sih kalau kita foto, kita merasa yang paling mungil. Terus aku kayak ngerasa 'ya ampun'" . lanjut prilly.

Prilly sendiri awalnya merasa biasa saja mendapat komentar akan dirinya yang mungil. Namun, lama kelamaan malah membuat dirinya sendiri terbawa rasa insecure yang berlebihan.

5 dari 5 halaman

Di sisi lain, Prilly juga menekankan bahwa bukan maksudnya untuk tidak bersyukur atas fisik yang ia miliki. Namun, dalam diri seseorang pasti akan ada suatu celah sisi negatif yang hanya kita sendiri yang tahu.

Oleh sebab itu, insecure yang dimiliki bukan sepenuhnya menjadi sisi negatif, namun juga menjadi penyemangat bahwa kita harus selalu berbuat lebih baik lagi untuk menutupi kekurangan yang dimiliki.

Lihat Vide Lengkapnya di Sini.

Beri Komentar