Mewakili Indonesia, Tiara Andini, Rizky Febian, dan Yovie Widianto Dapat Penghargaan di MAMA 2020

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 7 Desember 2020 14:45
Mewakili Indonesia, Tiara Andini, Rizky Febian, dan Yovie Widianto Dapat Penghargaan di MAMA 2020
Selamat untuk ketiganya yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Indonesia kembali mendapat prestasi di luar negeri. Kali ini, prestasi ini datang dari bidang musik. Ya, Rizky Febian, Tiara Andini dan Yovie Widianto berhasil mendapat penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

MAMA 2020 ini dihelat pada Minggu (6/12) lalu di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan. Lalu apa saja prestasi mereka?

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Yovie Widianto (@ywpiano)

 

Yovie Widianto berhasil meraih penghargaan MAMA 2020 untuk The Best Composer of The Year, atau komposer terbaik 2020. Prestasi inipun juga diumumkan oleh Yovie Widianto di akun instagram pribadinya.

"Allahu Akbar.. Saat terkagum2 melihad Pdogg, Produser BTS memenangkan The Best Producer of The Year, tiba2 melihat wajah sendiri sebgagai The Best Composer of Year di MAMA 2020," tulis Yovie Widianto.

2 dari 4 halaman

Rizky Febian: Artis Asia Terbaik dari Indonesia

Rizky Febian © Diadona

Tak hanya Yovie Widianto, kegembiaraan ini juga dirasakan oleh 2 penyanyi yang sedang naik daun, Rizky Febian dan Tiara Andini. Rizky Febian yang juga pelantun dari lagu " Cuek" ini menjadi Artis Asia Terbaik dari Indonesia di ajang MAMA 2020 ini.

Hal ini juga ia unggah di akun media sosial Instagramnya. Ia pun berterima kasih kepada keluarga, tim, dan juga fans atas apa yang sudah ia raih.

" Thank u so much much much more @mnet_mama," tulis anak dari komedian Sule ini.

3 dari 4 halaman

Tiara Andini © Diadona

Sementara untuk Tiara Andini meraih penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik dari Indonesia. Jebolan Indonesian Idol ini pun mengucap syukur dan terima kasih untuk penghargaan MAMA 2020 yang ia raih.

Dalam unggahannya itu, Tiara mengatakan jika ia tak pernah menyangka bisa meraih prestasi tersebut.

" Sama sekali gapernah menyangka bisa sampai sejauh ini dan mencapai titik ini????
Thank you so much," tulis Tiara.

4 dari 4 halaman

MAMA 2020 dihelat pada Minggu (6/12) di CJ ENM Content World, Paiju, Korea Selatan. Dalam ajang ini, turut serta sederet grup idol K-Pop yang telah diumumkan sebagai pemenang.

Selamat sekali lagi untuk Tiara Andini, Rizky Febian dan Yovie Widianto.

Beri Komentar