Mewah Banget, Ini Souvenir Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 2 Desember 2020 10:42
Mewah Banget, Ini Souvenir Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan
Seperti apa, ya, souvenir pernikahan Nikta Willy dan Indra Priawan?

Nikita Willy dan Indra Priawan memang sedang hangat-hangatnya menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Oktober (16/10/2020) lalu. Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan pun sangat mewah dengan tema adat Minangkabau.

Pasangan ini bisa menjadi pasangan yang tajir melintir. Pasalnya, Nikita Willy yang dikenal sebagai artis muda di berbagai sinetron punya penghasilan yang fantastis. Begitu pula dengan Indra Priawan. Meskipun bukan dari kalangan artis, Indra Priawan diketahui adalah sebagai anak dari pemiliki perusahaan transportasi Blue Bird. Ia pun menjadi pemegang saham utama dengan nilai mencapai Rp 14 Miliar.

Selain itu, Indra Priawan juga menjadi co-owner MASKOOLIN, sebuah platform belanja online untuk fashion pria. Jadi, nggak heran kalau keduanya bisa dikatakan sebagai pasangan yang tajir melintir.

Nah, bicara soal pasangan yang tajir melintir dan pernikahan yang mewah, ternyata pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan ini juga punya souvenir yang nggak kalah mewahnya, lho. Apa itu? Yuk kita simak.

1 dari 2 halaman

Souvenir Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Menjadi pasangan tajir, ternyata juga membuat Nikita Willy dan Indra Priawan tak mau asal-asalan dalam memberikan souvenir untuk para tamu. Dalam Channel youtube Vidi Aldiano, Nikita Willy dan Indra Priawan yang menjadi bintang tamu mengikuti tantangan dari Vidi berupa beberapa macam pertanyaan. Salah satu pertanyaan itu adalah tentang souvenir yang biasanya dipakai dalam pernikahan. Namun, jawaban Niki justru membuat Vidi tertawa.

" Sebutkan barang yang biasanya jadi souvenir pernikahan," tanya tim Vidi Aldiano.

" Handphone," jawab Nikita.

Jawaban ini pun membuat Vidi tertawa. Namun, kemudian Vidi menanyakan souvenir yang diberikan Nikita Willy kepada para tamu undangan. Ternyata, Souvenir yang diberikan cukup mewah dan nggak biasa. Ya, Niki memberikan mutiara dengan buku album yang sangat mewah.

Souvenir Pernikahan Nikita Willy © Diadona

" Emang kalau nikahan loe souvenirnya apa?" tanya Vidi.

" Tasbih mutiara gitu. Habis itu ada buku perjalanan travel," jawab Niki.

Sementara itu, melansir dari KH Infotainment, ditemui di lokasi ketika hari-h pernikahan para sahabat Nikita Willy, Noe dan Faisal menunjukan isi dari souvenir pernikahan Niki dan Indra. Dalam souvenir itu, ada 4 item yang menjadi souvenir pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Yakni bros mutiara, album foto perjalanan traveling mereka, scarf, dan juga pashmina.

" Ada album foto, ada scarf, ada pashmina, ada foto-foto perjalanan traveling mereka, ada foto dengan baju adat juga," ungkap Noe dan Faisal.

Beri Komentar