Meski Terkena Kanker Paru-Paru, Nenek Ini Memperlihatkan Semangat Hidupnya melalui TikTok

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 6 Maret 2020 07:00
Meski Terkena Kanker Paru-Paru, Nenek Ini Memperlihatkan Semangat Hidupnya melalui TikTok
Terima kasih TikTok, nenek berusia 70 tahun bernama Linda Roper bisa semangat menjalani hidup.

Kita semua tahu kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang paling mematikan di dunia. Beberapa orang merasa putus asa ketika dinyatakan terkena penyakit tersebut. Tapi, banyak juga yang memiliki semangat untuk melawan kanker mematikan itu.

Kalau kalian suka bermain TikTok, seharusnya kalian tahu Granma Yoyo. Ya, dia adalah seorang nenek berusia 70 yang terkena kanker paru-paru, namanya Linda Roper. Namun melalui aplikasi TikTok-nya, dia memperlihatkan pada dunia betapa semangatnya dia menjalani kehidupan.

 

1 dari 3 halaman

Linda Roper

Berbagai cuplikan video TikToknya telah dirangkum oleh NowThis melalui Twitter. Coba deh lihat videonya!

Disebutkan bahwa Linda sedang menjalani bulan-bulan terakhirnya melawan kanker paru-paru. Meski demikian, dia tetap semangat menjalani kehidupannya, terlihat dari video TikTok yang dia bagikan.

Linda bergabung dan bermain TikTok pada bulan Februari 2019 lalu. Sekarang, dia terkenal di seluruh dunia dengan sebutan Grandma Yoyo.

Meski terkena kanker ganas di paru-parunya, Linda tetap terlihat semangat dengan membagikan berbagai video tentang keseharian hidupnya kepada banyak orang melalui TikTok.

Mulai dari betapa lucu nan indahnya dia menyanyi, memperlihatkan hobinya yang artistik, bahkan video ketika dia mamasang tato berupa 'hati hitam'.

2 dari 3 halaman

Nggak hanya itu, video Linda bahkan sukses menarik hati para followers-nya. Mulai dari menerima ajakan berdansa dari sang suami, sampai kisahnya tentang betapa baiknya seorang wanita yang dia temui di toko dolar.

Kini, videonya di TikTok sudah disukai oleh 12 juta kali. Untuk selengkapnya, kamu bisa nonton video di atas, ya!

Linda pun berterima kasih kepada para followersnya. Dia berterima kasih telah menemaninya dan memberikannya kesempatan untuk bertemu berbagai teman hingga menjadi keluarga.

Pada bulan Februari 2020 kemarin, Linda memposting sebuah video di TikTok bahwa dia telah kehilangan kekuatan bahkan hanya untuk memegang ponsel.

3 dari 3 halaman

Meski demikian, Linda sangat berterima kasih kepada para followers-nya telah menemaninya selama ini ketika dia sangat merasa membutuhkan; berterima kasih telah memberikannya kesempatan untuk bertemu berbagai teman hingga menjadi keluarga.

Semoga Nek Linda Roper diberi keajaiban untuk sembuh ya.

Beri Komentar